Anggota Boyband Ini Menikah dengan Wanita 11 Tahun Lebih Tua

Eli U-KISS
Sumber :
  • Allkpop

VIVA.co.id – Menjadi seorang anggota boyband yang kemudian memutuskan untuk menikah hingga menjadi seorang ayah bukanlah pilihan yang mudah. Itu yang dirasakan Eli dari boyband U-KISS. Ia harus berurusan dengan fans dan juga industri hiburannya secara umum untuk kariernya.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Eli mengumumkan pernikahannya tahun lalu dan langsung menghebohkan para netizen. Bukan hanya karena masih berusia 25 tahun dan jalan kariernya sebagai boyband yang masih panjang, Eli mengejutkan karena sang istri berusia 11 tahun lebih tua darinya.

Dilansir Koreaboo, Eli bicarakan hubungannya dengan sang istri dan juga tentang bayinya yang belum genap tiga bulan.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

"Saya pertama kali bertemu dengannya (istri) di klub mobil yang saya ikuti. Sejak saat itu, saya mengikutinya terus sepanjang tahun. Ia dahulunya adalah model dan terlihat jauh lebih muda dari usia sebenarnya, tapi umur hanya angka bagiku," kata Eli.

Eli juga mengatakan, betapa sulit saat memutuskan untuk menikah dan memulai keluarga. Namun ia ingin membuktikan, kejujuran dan ketulusannya tentang persoalan pribadi kepada fans dan publik membuatnya lebih menikmati hidup.

Chandrika Chika Ditangkap karena Kasus Narkoba, Netizen: Udah Benar Joget Papi Chulo Aja

"Saya juga berpikir saya suami yang tak tahu apa-apa jika itu menyangkut soal istri dan orangtua. Saya suka musim panas dan temperatur yang hangat sementara istri saya benci dingin," tambah Eli.

CCTV pelajar SMP dianiaya sesama pelajar di Makassar.

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

Aksi biadab dilakukan sejumlah pelajar SMP dan SMA. Mereka melakukan penganiayaan dan pengeroyokan terhadap seorang pelajar SMP. Peristiwa ini pun viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024