Tips Tampil Cantik Ala Polwan

Bripda Ratna Chandrawati
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Memiliki pekerjaan yang berhadapan langsung dengan masyarakat menuntut polisi wanita (Polwan) harus menjaga penampilannya. Tak heran jika banyak Polwan terlihat memiliki penampilan cantik.

Kesalahan Fatal! Semprot Parfum Terlalu Dekat Bikin Wangi Cepat Hilang, Ini Alasannya!

Hal ini pun diakui Bripda Ratna Chandrawati dari Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, yang mengatakan bahwa para polwan harus terlihat segar dan cantik. Untuk mendapatkan penampilan tersebut, dia selalu mengonsumsi vitamin secara teratur dan menggunakan krim wajah resep dokter.

"Kalau saya menjaga kesehatan kulit, yaitu dengan minum vitamin dan perawatan ke dokter kulit saja itu sudah cukup," ujar wanita kelahiran tahun 1993 ini dalam acara Kampanye L'oreal Berani Matahari di kawasan Jakarta Pusat, Kamis, 1 September 2016.

Polwan Cantik Sukses Bisnis Kuliner Omzet Puluhan Juta Sebulan

Dia menambahkan, krim wajah yang diberi dokter kulit, meliputi toner dan krim wajah. Namun dalam krim tersebut juga mengandung tabir surya yang melindungi wajahnya dari paparan sinar matahari.

"Di dokter kulit dikasih toner sama krim wajah yang memiliki kandungan tabir surya," katanya.

Briptu Christy Dipulangkan ke Polresta Manado, Dikawal Ketat Polisi

Selain itu, demi menjaga penampilan dan kulitnya, dia menyempatkan diri untuk cukup istirahat. Sebab, istirahat cukup dapat menjaga kesehatan kulit.

"Saya juga harus istirahat yang cukup, karena mulai kerja dari jam 9 pagi dan pulangnya suka tidak menentu jamnya," ujarnya menambahkan.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya