Usia 44, Ini Kado Istimewa Shahnaz Haque dari Suami

Shahnaz Haque
Sumber :
  • Instagram/@Shahnaz.Haque

VIVA.co.id – Lama berkecimpung menjadi presenter membuat Shahnaz Haque diberi kesempatan bertemu banyak orang inspiratif terutama wanita. Hal ini membuat Shahnaz berkeinginan untuk membagi berbagai kisah inspiratif itu melalui ruang lebih modern yakni platform digital yang diberi nama Pojok Shahnaz.

Demi Perjuangkan Hak Konsumen, Soraya Haque Rela Kuliah Lagi

"Pojok Shahnaz ini merupakan ruang digital untuk berbagi inspirasi," ujar Shahnaz saat peluncuran Pojok Shahnaz di Wyl's Kitchen Hotel Pakubuwono, Jakarta, Kamis, 1 September 2016.

Ide untuk membuat platform digital ini diakui Shahnaz muncul dari sang suami, Gilang Ramadhan. Jadi, ibu tiga anak ini pun menyebut Pojok Shahnaz sebagai hadiah ulang tahunnya yang ke-44 pada 1 September ini.

Shahnaz Haque, Belajar Cara Bahagia dari Perempuan Miskin

"Bukan cuma kado buat saya tapi juga kado buat Gilang, kado buat wanita Indonesia, kado buat anak-anak juga. Karena hidup di era digital banyak tayangan yang tidak bersahabat untuk anak. Jadi melihat tayangan ini juga bisa baik untuk anak," lanjut Shahnaz.

Selain itu, Shahnaz menuturkan, Pojok Shahnaz ini merupakan utang yang ingin dilunasinya untuk almarhum ayah mertuanya, Ramadhan Kaha. Saat ayah mertuanya masih hidup, Shahnaz pernah diberi pesan untuk membuat buku karena pekerjaannya membuatnya banyak bertemu orang.

Vespa World Days 2024 Pecahkan Rekor di Pontedera

"Tapi saya bukan sastrawan seperti bapak yang pandai menulis. Jadi dari situ awal mula idenya sampai akhirnya diejawantahkan oleh Gilang melalui Pojok Shahnaz," katanya.

Shahnaz berharap, program terbarunya ini bisa memberikan inspirasi bagi banyak orang dan menjadi warisan berharga saat dia kembali kepada Yang Maha Kuasa.

Soraya Haque

Soraya Haque Bebaskan Anak Mengakses Internet

Secanggih apa pun orangtua menutupi, teknologi terus berkembang.

img_title
VIVA.co.id
5 September 2016