Hidung Kate Middleton Paling Diinginkan Pasien Bedah Plastik

Kate Middleton
Sumber :
  • REUTERS/Alan Davidson/Pool

VIVA.co.id – Kecantikan sifatnya variatif bagi masing-masing orang, namun salah satu dokter bedah plastik mengungkapkan ada beberapa fitur bagian tubuh selebriti yang paling diinginkan oleh calon pasien bedah plastik di dunia.
 
Ahli bedah kosmetik Dr Julian De Silva menyebut bahwa Kate Middleton secara matematis memiliki hidung yang paling diinginkan untuk ditiru oleh pasien bedah plastik. Sementara fitur kedua yang paling diinginkan ditiru adalah kelopak mata milik Keira Knightley.

6 Alasan Banyak Orang Benci Meghan Markle

Sementara fitur yang menduduki posisi ketiga ingin ditiru adalah alis mata Jennifer Lopez, diikuti oleh bibir Penelope Cruz di posisi keempat dan pipi Angelina Jolie di tempat kelima. Sementara tempat keenam adalah kulit Reese Witherspoon, diikuti oleh dahi Miley Cyrus di tempat ketujuh, dagu Selena Gomez di urutan kedelapan dan rahang penyanyi veteran Cher di posisi sembilan.

De Silva dari Centre for Advanced Facial Cosmetic and Plastic Surgery di Hammersmith, London Barat, mengatakan bahwa pasien banyak yang ingin meniru penampilan selebriti favorit mereka. Banyak pasien konsultasi dengan membawa foto orang terkenal dan ingin terlihat seperti mereka.

Gara-gara Wawancara Oprah, Pangeran William Tak Mau Hubungi Harry

"Itu menjadi tantangan bagi saya untuk melihat proporsi wajah mereka dan menyarankan foto (selebriti) itu apakah akan menjadi tampilan yang cocok untuk mereka setelah operasi," kata dia, seperti dilansir dari Daily Mail.

Kendati demikian, dia menuturkan bahwa kebanyakan pasien bedah plastik cukup realistis. Misalnya, fitur hidung Kate Middleton tidak akan membuat mereka seperti Duchess of Cambridge, namun akan memberi tampilan wajah menjadi lebih indah. Dan rhinoplasty atau operasi hidung telah meningkat popularitas sebanyak 14 persen pada tahun lalu.

Paman Kate Middleton Serang Meghan Markle soal Wawancara Oprah

Dari sembilan fitur wajah yang paling populer bagi pasien bedah plastik, De Silva menggabungkannya menjadi bentuk wajah yang dianggap sempurna di dunia. "Ini membantu ahli bedah kosmetik untuk menciptakan sesuatu yang diinginkan pasien," ujarnya.

 

Featuring in @dailymail today the world's most desirable face. I created this compiling my patients' plastic surgery requests combining the most requested celebrity features and the result is stunning. The face says a lot about our perception of beauty and reveals the celebrities the public most like to replicate. The face includes: 1. The Duchess of Cambridge's nose 2. Keira Knightley's eyes 3. Jennifer Lopez's eyebrows 4. Penelope Cruz's lips 5. Angelina Jolie's cheeks 6. Reese Witherspoon's skin 7. Miley Cyrus's forehead 8. Selena Gomez's chin 9. Cher's jawline Do you agree with the results? Is this really the most desirable face? Let me know your thoughts. #katemiddleton #duchessofcambridge #selenagomez #cher #penelopecruz #jlo #jenniferlopez #mileycyrus #reesewitherspoon #angelinajolie #keiraknightley #world #beautiful #beauty #daily #drjuliandesilva #mostbeautifulface #desirable #onfleek

A photo posted by Julian De Silva ???????????????????????????????????? (@drjuliandesilva) on

Pangeran William.

Jurnalis Inggris Klaim Punya Bukti Perselingkuhan Pangeran William

Pangeran William kembali menghadapi tuduhan perselingkuhan. Sebelumnya William pernah diterpa rumor selingkuh dengan Rose Hanbury.

img_title
VIVA.co.id
1 Januari 2022