Padu Padan Skinny Jeans Supaya Terlihat Modis

Olivia Palermo
Sumber :
  • instagram.com/oliviapalermo

VIVA.co.id – Skinny jeans atau celana pensil berbahan denim sempat diprediksi akan berkurang pamornya pada tahun ini, digantikan dengan celana sederhana dengan bahan lebih nyaman. Namun sepertinya prediksi tersebut tidak sepenuhnya benar, karena skinny jeans justru masih banyak dipakai wanita.

5 Model Celana Jeans Trendy Kekinian

Siluet skinny jeans yang mengecil di bagian pergelangan kaki disukai karena mudah dipadupadankan dengan koleksi yang tersedia di lemari Anda. Berikut ini, beberapa padu padan skinny jeans supaya terlihat modis dan kekinian, seperti dilansir dari Pop Sugar.

Celana jeans high-waisted dengan sepatu boot

Kim Jong-un Larang Skinny Jeans karena Takut Digulingkan

Penampilan Anda dapat terlihat lebih menarik dengan menerapkan skinny jeans yang dipadukan dengan sepatu boot. Anda bisa menambahkan atasan kaus turtleneck dan jaket kulit untuk menyempurnakan penampilan.

Sandal slide dan kemeja kasual

Pakai Skinny Jeans Bisa Sebabkan Keputihan, Ini Penjelasan Dokter

Mengenakan skinny jeans tak harus dengan sepatu, karena sandal slide pun bisa menjadi pilihan. Memadukan skinny jeans dangan sandal slide dan kemeja kasual polos atau bermotif membuat tampilan terlihat lebih santai.

Jaket denim dan sepatu praktis

Anda dapat memadukan skinny jeans dengan jaket denim dan sepatu praktis untuk membuat tampilan lebih menarik dan kasual.

Skinny jeans dengan tunik

Mengenakan busana tunik juga dapat dipadukan dengan skinny jeans. Cara ini membuat Anda lebih modis dan edgy.

Skinny jeans dan sweater longgar

Pada musim dingin Anda juga dapat memilih mengenakan sweater longgar dengan celana skinny jeans. Ini membuat tampilan Anda lebih segar dan modis.

Skinny jeans dengan sepatu bertali

Mengenakan celana denim skinny juga bisa dipadupadankan dengan sepatu tali, baik bertumit atau datar. Hanya saja perhatikan pula panjang celana Anda agar aksen tali tampak terlihat.

Jaket kulit dan sneakers

Tidak hanya sepatu cantik, sneakers juga tepat dikenakan ketika Anda mengenakan celana denim skinny. Padu padan ini membuat tampilan lebih kasual dan rapi.

Baju bertumpuk dan skinny jeans

Mengenakan celana denim juga bisa dikombinasikan dengan pemakaian gaun, sekalipun gaun tersebut bertumpuk dengan tambahan sweater, kaus atau jaket. Ini tidak akan terlihat aneh melainkan membuat si pemakai tampak lebih cantik dan modis.

 

Thank you???????????????????? @whowhatwear !!

A photo posted by Olivia Palermo (@oliviapalermo) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya