Pakaian Turtleneck Hitam Steve Jobs Dilelang

Mantan CEO Apple Steve Jobs
Sumber :
  • REUTERS/Kimberly White

VIVA.co.id – Kebanyakan orang kaya atau figur publik sering menjaga penampilannya, karena sering menjadi sorotan. Mereka memilih mengenakan pakaian atau fesyen terkini, modern, dan kadang harganya tidak terjangkau oleh kebanyakan orang.  

Kritik iPhone 15, Warganet: Inovasi Apple Mati Bersama Steve Jobs

Mereka memiliki banyak koleksi di lemarinya dan selalu berganti-ganti ketika tampil di publik. Namun, hal itu tidak berlaku bagi salah satu orang paling sukses di dunia, Steve Jobs.

Pendiri Apple ini justru sering tampil dengan pakaian yang sama, sehingga terlihat membosankan. Pria bernama lengkap Steven Paul Jobs itu selalu mengenakan kaus berkerah tinggi atau turtleneck warna hitam dipadu dengan celana denim dalam kesehariannya.

Tulisan Tangan Steve Jobs Terjual Rp2,6 Miliar

Beberapa orang jenius memilih melakukan hal-hal penting dibanding sekadar mencocokan pakaian apa yang akan dikenakan. Dan jika Anda menyukai gaya atau penggemar mendiang Jobs, yang meninggal karena kanker pada Oktober 2011 di usia 56 tahun, bisa membeli busana miliknya tersebut.

Dikutip dari People, sebuah rumah lelang Julien's Live, yang menjual pakaian dan aksesori selebriti ini menawarkan beberapa barang pribadi Jobs, termasuk turtleneck merek NeXT yang pernah dipakainya.

Merinding, Steve Jobs Ucapkan Ini Sebelum Meninggal Dunia

Pakaian tersebut ditawarkan mulai harga Rp6,6 juta, namun sekarang harga tertinggi yang terdaftar mencapai Rp10,6 juta. Selain turtleneck, juga dilelang jaket kulit bekas, kemeja merek Versace, jam tangan merek Seiko, dan masih banyak lagi.

(mus)

iPhone generasi pertama.

Arti 'i' Kecil dari kata iPhone

Arti 'i' kecil dari kata iPhone. Mendiang pendiri Apple Steve Jobs pernah mengungkapkan hal ini saat peluncuran iMac pada 1998.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024