Tren Rambut Pelangi Tersembunyi yang Mengejutkan

Rambut pelangi tersembunyi
Sumber :
  • instagram.com/yolacote/

VIVA.co.id – Setiap tahun tren pewarnaan rambut selalu berubah-ubah mengikuti perkembangan zaman. Bila sebelumnya gaya rambut unicorn kian diminati para wanita modern, kini datang lagi tren gaya rambut hidden rainbow atau pelangi tersembunyi.

Gak Cuma Tren, Hair Stylist Juga Harus Paham Permasalahan Rambut dan Kulit Kepala

Bagi orang yang tidak terlalu berani untuk tampil dengan rambut pelangi, bisa mencoba hidden rainbow. Rambut hanya dicat dengan warna pelangi di bagian dalam saja, sehingga warna pelangi tidak akan terlihat.

Seorang penata rambut bernama Athena Golden mengatakan bahwa hidden rainbow bebas diaplikasikan pada bagian rambut mana saja asalkan tertutup. "Hidden rainbow bebas ditempatkan pada bagian rambut mana saja yang terpenting tertutup dan tak terlihat ketika rambut terurai. Kami biasanya menempatkan pada lapisan rambut tengah untuk memberikan efek mengejutkan," ujar Athena seperti dilansir dari Huffington Post.

Intip 5 Tren Rambut Artis Korea yang Lagi Happening

Dia menambahkan bahwa untuk menerapkan tren rambut ini terpenting adalah menjaga warna rambut yang diinginkan dan terlihat hidup pada titik tertentu. Anda bisa mencampurkan warna untuk menghasilkan warna lain, misalnya warna biru dengan kuning pirang akan menghasilkan warna hijau.

Model Rambut Clavicut yang Bakal jadi Tren Tahun Ini

Ketika dilakukan dengan benar, akan mendapatkan hasil yang menakjubkan, apalagi ketika muncul warna yang secara acak mengintip keluar ketika Anda menyisir rambut dengan jari Anda, mengangkatnya, menguncir atau mengepang rambut.

Rambut pelangi tersembunyi ini sangat fleksibel. Ketika ke kantor, Anda bisa menyembunyikannya dan memamerkannya saat ke luar kantor. Apakah warna pelangi pastel atau lebih terang, tren ini akan mengubah penampilan Anda menjadi menarik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya