Reza Artamevia Mengaku Nyaman di Padepokan Aa Gatot

Reza Artamevia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Kedekatan Reza Artamevia dengan Gatot Brajamusti sering kali mengundang pertanyaan publik tentang apa hubungan di antara mereka. Reza diketahui menjadikan pria yang akrab disapa Aa Gatot itu sebagai guru spiritualnya.

Foto: Reza Artamevia Anggun Berbusana Syar'i

Pekan lalu, Reza Artamevia ditangkap Tim Satuan Tugas Khusus Merah Putih RI di sebuah hotel di Mataram, Nusa Tenggara Barat, saat bersama Aa Gatot dan sejumlah orang lainnya. Dari penangkapan itu, polisi menyita sejumlah obat-obatan terlarang dan alat hisapnya.

Reza Artamevia pun menjawab pertanyaan masyarakat terkait hubungannya dengan pria yang pernah menjabat sebagai Ketua Umum Persatuan Artis Indonesia (Parfi) itu. Ia angkat suara mengapa betah bertahan lama di padepokan Aa Gatot.

Maizura Cover Lagu Berharap Tak Berpisah dengan Nuansa 90an

"Karena ajaran yang diajarkan baik, merasa nyaman tidak ada yang menyimpang, memberikan kebaikan untuk terus berkarier, menyupport saya," kata Reza saat menggelar konferensi pers di kediaman orangtuanya.

Namun pelantun Keabadian ini menolak memberi keterangan soal keterlibatannya dengan narkoba. Reza diketahui positif menggunakan narkoba saat pemeriksaan pertama dan kemudian negatif di pemeriksaan terakhir.

Reza Artamevia Ungkap Terjerat Narkoba karena Kebodohannya

"Saya enggak mau bahas itu, karena itu masih praduga," ujar Reza menegaskan.

Reza Artamevia akan menjalani rehabilitasi karena dinyatakan sebagai korban penyalahgunaan narkoba. Kuasa hukum Reza menyebut, sang diva ini bukan pemakai aktif dan tidak termasuk kategori ketergantungan obat-obatan.

Reza Artamevia.

Reza Artamevia Sambut Kebebasan Angelina Sondakh: Welcome Home

Usai 10 tahun mendekam di balik jeruji besi, Angelina Sondakh bisa kembali pulang ke kediamannya yang disambut bahagia oleh keluarga. Termasuk Reza Artamevia.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2022