Chloe Moretz Tampil Seksi Pascaputus dari Brooklyn Beckham

Chloe Grace Moretz
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier

VIVA.co.id – Chloe Grace Moretz, artis dan model yang juga mantan kekasih putra pesebakbola David Beckham, Brooklyn Beckham, tampaknya tak ingin berlama-lama mendung karena putus cinta.

Sinopsis The Equalizer, Kisah Pembunuh Bayaran yang Taubat

Baru saja dikabarkan putus, artis 19 tahun tersebut kini menunjukkan prestasinya dengan menerima penghargaan Young Hollywood Award dan mendapat kehormatan untuk membuka Deauville American Film Festival di Deauville, Prancis, Jumat malam.

Seperti dilansir People, bintang The 5th Wave tampak seksi dengan gaun warna putih motif bunga. Di bagian belahan dadanya terbuka hingga menambah kesan seksi pada penampilan mantan kekasih Brooklyn Beckham ini.

Dicium Brooklyn Beckham, Model Seksi Diserang Habis-habisan

"Terima kasih banyak untuk kehormatan yang luar biasa #deauville2016 :) #RisingStarAward," tulis Moretz di akun Instagramnya.

Saat menerima penghargaan, Chloe membahas tentang betapa rendah hati dan bertanggung jawab mereka yang mendapat kehormatan seperti dirinya saat ini, seperti Julianne Moore, Denzel Washington, Jessica Chastain.

Brooklyn Beckham Kepergok Cium Mesra Model Seksi Playboy

"Orang yang menerima penghargaan ini sebelum saya telah mencapai hal-hal hebat dalam karier mereka, maka saya merasakan beratnya penghargaan ini," ujarnya.

Penghargaan ini datang hanya dalam waktu sehari setelah pemberitaan Moretz dan Brooklyn terungkap.

Chloe Moretz

Chloe Moretz Akui Tak Suka Dijadikan Meme

Potret dirinya pernah dijadikan meme di tahun 2017, Chloe Moretz baru berani angkat bicara bahwa ia tak suka dengan hal tersebut.

img_title
VIVA.co.id
28 September 2022