Cerita Fans iKON Sisihkan Uang Jajan untuk Beli Tiket Konser

Fans iKon siap menonton konser idolanya di ICE, BSD, Tangerang, 3 September 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Bagi penggemar K-Pop, kehadiran sosok idola mereka seakan menjadi mimpi yang harus diwujudkan. Mereka bahkan rela mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk melihat langsung idola mereka.

Fakta Tak Terduga di Balik Kasus Narkoba B.I eks iKON

Begitulah yang dilakukan sejumlah fans dari boyband Korea yang menggelar konser di Indonesia pada 3 September 2016, iKON. Mereka mengaku rela menabung jauh-jauh hari atau menyisihkan sebagian penghasilannya untuk bisa membeli tiket masuk konser yang harganya terbilang tidak murah.

"Beli tiketnya dari nyisihin uang jajan, dikurang-kurangin, demi bisa nonton mereka," kata Dinan, salah seorang penggemar iKON pada VIVA.co.id, yang ditemui di ICE, BSD, Tangerang.

7 Kontroversi Han Seo Hee, Seret B.I iKon Hingga V BTS

Lain cerita dengan kakak beradik Syifa dan Indira yang kali ini mendapat bantuan orangtua untuk bisa membeli tiket iKON.

"Kali ini dibantuin papa untuk beli tiket, karena bilangnya jauh-jauh hari. Kalau yang sebelumnya nyisihin uang saku," ujarnya.

Ditinggal B.I, Bagaimana Nasib Boyband iKON?

Dan sama seperti Dinan yang mengaku menyukai boyband beranggotakan Bobby, B.I, Jinhwan, Junhoe, Yunhyeong, Donghyuk, dan Chanwoo sejak mereka masih dalam ajang Who Is Next, Syifa dan Indira pun kompak mengatakan mereka sudah menyukai boyband ini sejak mereka di ajang survival tersebut.

"Suka dari Who is Next, Tim B (sebagian besar anggota iKon saat ini) lebih bagus daripada Tim A (Winner)," ujar Indira yang juga disetujui Syifa.

Konser iKON sendiri akan digelar malam ini mulai pukul 18.30 di Indonesia Convention Exhibition ICE, BSD, Tangerang.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya