Bermalasan di Hari Libur Ala Lee Min Ho dan Jung Il Woo

Lee Min Ho
Sumber :
  • facebook.com/OfficialLeeMinho

VIVA.co.id – Tampan, kaya dan memiliki karir sukses di dunia hiburan, aktor Lee Min Ho dan Jung Il Woo ternyata sudah sejak lama bersahabat. Tak banyak yang mengetahui kedekatan dua pria tampan ini.

Tiba-tiba Jadian, 6 Idol Korea Ini Punya Kisah Cinta yang Tak Biasa

Dilansir Drama Fever, aktor yang sedang membintangi drama Cinderella and Four Knights ini mengungkap bagaimana dia bersahabat dengan Lee Min Ho, namun keduanya tak pernah bertemu dan memilih bersikap sama seperti 'mayat' (hanya beristirahat seharian di atas kasur).

“Saya sangat malas dan bertingkah seperti mayat saat tidak bekerja. Benar, saya memang orang seperti itu. Saya bahkan tidak bertemu orang karena terlalu malas," ujar pria 28 tahun tersebut.

Balas Komentar, Lee Min Ho Pakai Kata 'Bro'

Kemudian dia melanjutkan. "Lee Min Ho juga memiliki kepribadian yang serupa, dia tidak keluar dari rumahnya. Kami selalu membuat rencana untuk bertemu, tapi kami berdua berkata, 'Ayo ketemu lain waktu karena aku terlalu malas di hari libur', dan hal tersebut seringkali terjadi."

Jadi pada dasarnya kedua aktor papan atas tersebut hanya ingin duduk dan diam tak bergerak seperti mayat, kecuali ingin menggunakan toilet atau sesuatu.

Pulang Wamil, Lee Min Ho Tak Ingin Disambut Fans

(mus)

Bintang top drama Korea, Lee Min Ho dan Kim Go Eun.

Ini Dia, Video Senyuman Manis Lee Min Ho untuk Kim Go Eun

Gemasnya senyuman Lee Min Ho kepada Kim Go Eun.

img_title
VIVA.co.id
16 Juli 2020