Simple Plan Tutup Soundrenaline dengan Jetlag

Simple Plan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Soundrenaline "Louder Than Ever" 2016 hari pertama usai sudah dengan penutupan oleh Simple Plan pada Minggu dini hari, Minggu 4 September 2016 di Garuda Wisnu Kencana, Denpasar, Bali. Band asal Amerika Serikat yang berdiri sejak tahun 2007. Simple Plan menggandeng Tantri Kotak untuk penampilan lagunya, Jetlag.

Kronologi Tantri Kotak Ketinggalan Pesawat di Bali, Perjalanan 10 Menit Jadi 1 Jam

Tantri tampak enerjik dibalut dengan busana hitam dan sedikit corak merah. Pierre Bouvier, vokalis Simple Plan tampak senang dan bangga dapat menghibur penggemarnya. Ini pertama kalinya Simple Plan bertandang ke Bali.

"Inilah Tantri," kata Pierre usai menyanyikan lagu Jetlag.

Macet Parah Jelang Tahun Baru di Bali, Tantri Kotak Jadi Korban Ketinggalan Pesawat

"Put your fuckin hands up," seru Pierre didamping Tantri yang penuh gelak tawa bahagia berduet dengan Simple Plan.

Jump, I'll do anything, Welcome to My Life, Your Love is a Lie, Uptown Funk, menjadi sederetan lagu-lagu yang dibawakannya di atas panggung.

Terbaru Ari Lasso, Ini 5 Penyanyi yang Dilarang Bawakan Lagu oleh Pencipta Lagunya

"Ini pertama kalinya kami ke Bali, terima kasih. Kami sangat senang dengan sambutan kalian," tutur Pierre.

Boom dan Singing in The Rain, lagu barunya juga sukses memancing perhatian penonton yang tak henti mengikuti mereka bernyanyi. Tepuk tangan, sorak sorai, bahkan seorang wanita bule berbuat aksi nekat karena saking ngefans dengan Simple Plan.

"Banyak cewek-cewek Bali ini cantik-cantik ya," ujar Pierre tertawa.

Silih berganti microphone dan gitar, lagu-lagu berjudul I Can Feel My Face, Can't Take My Hands of You, Farewell, Summepr Paradise, Crazy, I am Just a Kid, Shut Up, dan Perfect sukses melepaskan rasa rindu penggemar terhadap sang idola.

Sebelum mengakhiri penampilan, mereka juga membawa bendera merah putih di atas panggung. Bola-bola berwarna hitam-putih berukuran cukup besar dilemparkan ke arah penonton dan disambut meriah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya