Iwan Fals Bikin Rossa Terharu

Rossa
Sumber :
  • VIVA / Al Amin

VIVA.co.id – Sabtu malam, 3 Septermber 2016, menjadi malam tak terlupakan untuk Iwan Fals. Untuk pertama kalinya, Iwan Fals menggelar konser di hari ulang tahunnya di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta. Konser di ulang tahun ke-55 Iwan Fals tersebut juga dimeriahkan oleh penyanyi cantik, Rossa.

Desta Salting Saat Ditanya Soal Rujuk, Natasha Rizky Beri Respons Begini

Rossa tampil dengan mengenakan baju yang didominasi warna hitam dengan tatanan rambut rapi ke belakang. Bersama Iwan, ia menyanyikan dua lagu yaitu 'Yakinlah' dan 'Katanya'.

Seperti Andien, Rossa pun turut memberikan ucapan selamat pada sang maestro. "Selamat ulang tahun Bang Iwan, panjang umur, bahagia selalu, berikan inspirasi buat kita semua, untuk Oi (sebutan penggemar Iwan Fals), seluruh Indonesia. Yang pasti kita selalu doakan kesehatan Bang Iwan," kata Rossa.

Kritikan dalam Lagunya Tak Sepedas Dulu, Iwan Fals: Sekarang Giginya Sudah Habis

Iwan pun menyambut ucapan Rossa dengan kata terima kasih. Iwan juga sempat mengaku bahwa Rossa adalah kembaran sang istri. "Oca ini kembaran istri saya," kata Iwan. Keduanya lahir di tanggal yang sama yaitu 9 Oktober.

Ternyata berduet dengan sang legenda dengan lagu-lagunya yang tetap populer hingga saat ini membuat Rossa terharu.

Saat Iwan Fals Mengenang Glenn Fredly Lewat Konser Tanda Mata

"Saya mau nangis rasanya," kata Rossa saat intro lagu 'Yakinlah' diiringi oleh orkestra Vicky Sianipar.

Si acara ulang tahunnya ini, Iwan Fals juga turut beramal. Setengah dari hasil penjualan tiket konsernya ini, akan disumbangkan untuk kegiatan kemanusiaan.

"Terima kasih. Kenapa? karena separuh tiket masuk akan digunakan untuk kegiatan kemanusiaan," kata Iwan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya