Ini Deretan Grup yang Siap Hebohkan Soundrenaline Hari Kedua

Arena Express Yourself di acara Soundrenaline 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Soundrenaline 2016 bertajuk Louder Than Ever memasuki hari kedua, Minggu, 4 September 2016. Acara ini di gelar di Garuda Wisnu Kencana, Denpasar, Bali. Seluruh area sejak pukul 15.00 WITA sudah mulai didatangi penonton.

Tampil Modis dengan Topi di Festival Musik Soundrenaline

Sebagian dari mereka memilih untuk mencicipi sajian kuliner yang dijajakan pihak panitia. Selain itu, beberapa pengunjung juga mengikuti permainan yang disediakan oleh panitia Soundrenaline 2016. Para penonton tak sabar untuk menghabiskan hari kedua dengan jajaran musisi yang tidak kalah menarik dari hari pertama.

Sebut saja, KPR, The Adams, Marcello Tahitoe, Kotak, Sheila On 7, /rif, Steven Jam, Basejam, Barasuara, Tulus, Mocca, Efek Rumah Kaca, Kahitna dan Sore akan menemani sore hingga tengah malam nanti. Kotak dikabarkan akan berkolaborasi dengan Gilr Power,

Aksi The Temper Trap Tutup Hari Terakhir Soundrenaline 2016

Jangan lupa, di penghujung acara, penonton akan dihibur penampilan dari artis mancanegara seperti The Temper Trap dan Bloc Party. Kedua band ini akan menggoyang panggung Soundrenaline 2016. 

Penampilan para musisi akan dilengkapi dengan gemerlap lampu-lampu LED yang disiapkan di setiap panggung. Tata cahaya dari lampu-lampu ini semakin membuat sempurna panggung Soundrenaline 2016.

Suara Marcello Tahitoe Membius Penonton Soundrenaline 2016

(ren)


 

Gaya fesyen penonton dalam acara Soundrenaline 2016 di Bali, Sabtu (3/9/2016).

Parade Merek Fesyen Ternama Ala Fans Soundrenaline 2016

Para fans tampil modis dengan brand fesyen favoritnya.

img_title
VIVA.co.id
5 September 2016