Soundrenaline 2016, Personel Efek Rumah Kaca Pulang Kampung

Efek Rumah Kaca di Soundrenaline 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id –  Soundrenaline 2016 menghadirkan band indie Efek Rumah Kaca pada hari terakhir Minggu, 4 September 2016 malam di Garuda Wisnu Kencana, Denpasar, Bali. Demi perhelatan akbar ini, Cholil sang vokalis yang berdomisili di Amerika Serikat (AS) langsung terbang ke Indonesia.

Parade Merek Fesyen Ternama Ala Fans Soundrenaline 2016

Aksinya membuat panggung Go Ahead Stage terguncang dengan lagu-lagu mereka seperti Sebelah Mata, Putih, Desember, Biru, dan Kuning.

"Saya sungguh senang bisa kembali ke Tanah Air untuk penampilan perdana Efek Rumah Kaca di Soundrenaline.

Tampil Modis dengan Topi di Festival Musik Soundrenaline

Diakui Cholil, setelah beberapa kali menerima undangan, akhirnya tahun ini band ini dapat tampil "Dan saya juga tak ingin melewatkannya," ujar Cholil di atas panggung.

Band yang terdiri dari Cholil (vokal dan gitar), Adrian (vokal), Akbar (drummer) dan Poppie (gitar) memancing penonton dengan koor panjang. ERK, begitu sapaan band ini membuat penonton tercengang dengan suara tenor Cholil yang nyaring saat membawakan lagu Putih. ?

Aksi The Temper Trap Tutup Hari Terakhir Soundrenaline 2016

“Luar biasa rasanya kami bisa tampil dengan formasi lengkap untuk Soundrenaline. Rencananya, selepas Soundrenaline saya akan kembali aktif di Efek Rumah Kaca sebagai vokalis,” tutur Adrian.

Penonton tak henti-henti mengabadikan momen ini dengan sedikit goyangan. Semakin malam, penonton semakin maju ke depan panggung untuk menikmati lagu-lagu Efek Rumah Kaca.

(ren)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya