Kebiasaan Tulus Sebelum Beraksi di Atas Panggung

Penyanyi Tulus
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Nama penyanyi Tulus semakin bersinar apalagi telah merilis album ketiganya, Monokrom. Tak tanggung-tanggung album ini juga dipromosikannya saat tampil di atas panggung Go Ahead Stage Soundrenaline 2016 pada Minggu, 4 September 2016 di Garuda Wisnu Kencana, Denpasar, Bali.

Tampil di Soundrenaline 2019, Tulus Sempat Salah Lirik

Pria kelahiran Bukittinggi itu pun ternyata punya cara unik sebelum beraksi di atas panggung. Dia selalu melakukannya setiap akan menghibur pecinta lagu-lagunya.

"Ketemu sama teman-teman, kayak teman yang enggak bisa ketemu, sekarang bisa ketemu pas di belakang panggung," katanya saat jumpa pers di Garuda Wisnu Kencana, Denpasar, Bali, Minggu, 4 September 2016.

Promo Album Ketiga, Tulus Gelar Konser di San Fransisco

Pria yang menjagokan Sheila On 7 dan Barasuara itu pun sedikit mengilas mengenai album barunya yang akan dihempaskan di atas panggung Soundrenaline kali ini.

"Yang beda dari musikalitas, saya mengeksplor string section. Saya juga diiringi dengan ukulele," tutur pelantun Gajah tersebut

BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023

Saat tampil di perhelatan musik Soundrenaline, pria berusia 29 tahun itu membawakan lagu-lagu andalannya seperti Monokrom, Pamit, Gila Jiwa, Ruang Sendiri, dan Cahaya. Ini merupakan kali kedua pria berbadan besar dan tegap itu untuk tampil menghibur penggila Soundrenaline.

Penyanyi Tulus menggelar Konser Sewindu di Jakarta

Sering Bikin Konser, Tulus: Saya Masih Deg-degan

Tulus sukses membuat penonton ikut bernyanyi bersama.

img_title
VIVA.co.id
1 November 2019