Pernikahan Mendadak Artis Cantik Tiongkok Jadi Sorotan

Shu Qi dan Stephen Fung menikah
Sumber :
  • Toggle

VIVA.co.id – Setelah merahasiakan kisah cintanya sekian tahun, pasangan Shu Qi dengan Stephen Fung akhirnya mengumumkan rencana pernikahan mereka. Keduanya secara langsung menyampaikan kabar bahagia tersebut. Pasangan ini mengaku keputusan menikah dilakukan secara mendadak. Mereka akan menggelar upacara pernikahan yang jauh dari kesan mewah. 

Menguak Ketakutan Tak Biasa Artis Cantik Taiwan

"Pernikahan kami sederhana dan keputusan ini sangat tiba-tiba," kata pasangan ini seperti dilansir dari Toggle. Namun, pasangan ini belum bersedia membocorkan tanggal pernikahan mereka.

Shu Qi dan Fung sudah saling mengenal satu sama lain selama 20 tahun. Shu Qi dikabarkan sudah menjalin hubungan khusus dengan aktor dan sutradara asal Hong Kong itu sejak 20 tahun lalu. Namun, Shu Qi membantahnya. "Kita baru kencan selama empat tahun," ujarnya. 

Misteri Pernikahan Shu Qi dan Stephen Fung di Praha

Pernikahan mendadak pasangan ini begitu mengejutkan publik. Maklum, saat foto selfie mereka beredar Juni lalu, pasangan ini masih membantah soal hubungan spesial di antara mereka. Keduanya mengaku hanya berteman. Tetapi, tiga bulan setelah itu, pasangan ini justru mengumumkan pernikahan mereka. 

Pernikahan yang terkesan mendadak itu menimbulkan sejumlah spekulasi. Diduga Shu Qi memutuskan menikah dengan Fung karena dikejar usia. Tahun ini, usia Shu Qi sudah 40 tahun. Tetapi, ada juga isu yang beredar bahwa artis cantik Taiwan ini telah berbadan dua atau hamil. Tetapi, kabar tersebut dibantah Fung.

Akhir Misteri Kisah Cinta 20 Tahun Artis Cantik Taiwan

"Kami memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup kita bersama, jadi kami menikah," ujarnya.

(mus)


 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya