Kim Woo Bin Jadi Orang Ketiga di Antara Lee Min Ho dan Suzy?

KIsah cinta Lee Min Ho dan Suzy
Sumber :
  • Facebook/Lee Min Ho dan Instagram

VIVA.co.id – Lagi-lagi kabar soal adanya konflik dalam kisah cinta Lee Min Ho dengan Suzy 'Miss A' kembali menyeruak. Kali ini, nama Kim Woo Bin dikait-kaitkan dalam hubungan asmara di antara dua bintang hallyu tersebut.

Kisah Cinta Lee Min Ho-Suzy Palsu?

Kabar yang beredar, Lee Min Ho cemburu dengan Kim Woo Bin. Ia bahkan meminta Suzy untuk meninggalkan drama Uncontrollably Fond

Seperti diketahui, dalam drama tersebut, Suzy dipasangkan dengan aktor dan model tampan Kim Woo Bin. Sejak beradu akting menjadi sepasang kekasih di drama tersebut, hubungan Suzy dan Kim Woo Bin menjadi dekat. Lee Min Ho tidak nyaman dengan hal tersebut. 

Kim Woo Bin Akui Mudah Ungkap Rasa Sayang

Ia tak dapat menerimanya. Bintang drama The Heirs ini meminta agar Suzy tak terlibat dalam drama yang ditayangkan KBS tersebut. Namun, Suzy tak menghiraukan perkataan sang kekasih. Artis cantik ini tetap mengambil peran di drama tersebut hingga produksi selesai. 

Seperti dilansir dari movienewsguide, dikabarkan sebelumnya, Lee Min Ho berencana untuk segera meminang Suzy. Bahkan, tersiar kabar bintang film Gangnam Blues ini melamar Suzy, tetapi lamarannya ditolak pelantun I Don't Need A Man tersebut. 

Dramanya Banjir Kritik, Ini Respons Kim Woo Bin

Namun, Suzy membantahnya. Ia mengaku tak pernah ada lamaran dan juga rencana menikah. Mereka ingin fokus pada karier terlebih dahulu.

Lee Min Ho dan Suzy pakai cincin sama

Suzy 'Miss A' Tolak Lamaran Lee Min Ho?

Lee Min Ho akan menjalani wajib militer.

img_title
VIVA.co.id
2 September 2016