Melanie Subono Hadiri Sidang Cerai dengan Tangan Diperban

Melanie Subono
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id – Rumah tangga Melanie Subono dengan I Gusti Ngurah Agus Wijaya berakhir dengan perceraian. Perceraian Melanie sudah memasuki sidang kedua. Sidang perceraian Melanie dengan sang suami digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

Melanie Subono Menjanda Lagi

Melanie kembali hadir di sidang cerainya, Senin 5 September 2016. Putri promotor Adrie Subono ini hadir dengan tangan diperban. Tetapi, Melanie tak membahas soal kondisi tangannya yang diperban tersebut. 

Melanie hanya membicarakan sidang cerainya. Ia mengaku sidang hari ini mengagendakan kelengkapan berkas. "Hari ini melengkapi berkas, sudah panggilan kedua. Terus ya itu tadi sempat tanya alasan perceraian, cross-check data lah," kata Melanie.

Jalani Sidang Cerai, Melanie Subono Pamer Single Baru

Melanie yang didampingi kuasa hukumnya mengaku mengikuti semua aturan hukum. "Kita ikuti prosedur yang harus dijalani karena tergugat masih tidak hadir jadi sudah masukkan surat-surat yang diperlukan dan segala macam," ujarnya.

Sidang akan kembali digelar pada Senin, 19 September mendatang. Sementara itu, Melanie menolak untuk membahas soal penyebab perceraiannya. Namun, ia menegaskan keputusan bercerai ini telah dipikirkan secara matang. Perceraian ini merupakan kesepakatan bersama.

Jalani Sidang Cerai, Melanie Subono Pasrahkan ke Tuhan
Melanie Subono

Curahan Hati Melanie Subono Usai Resmi Cerai

Mengaku lega, ia merasa lebih bebas namun dalam batas norma yang ada.

img_title
VIVA.co.id
22 November 2016