Adegan Panas Jamie Dornan Bikin Galau Istri

Dakota Johnson dan Jamie Dornan
Sumber :
  • REUTERS/Paul Drinkwater/NBC/Handout

VIVA.co.id – Kesuksesan buku Fifty Shades of Grey berlanjut ke layar lebarnya. Kelanjutan kisah Grey juga akan dituang pada dua film setelahnya, Fifty Shades Darker dan Fifty Shades Freed.

Terpopuler: Respons Sus Rini Ditanya Berapa Gajinya, Chris Martin-Dakota Johnson Telah Bertunangan

Namun sejak film pertama, Jamie Dornan sering diterpa rumor tak sedap seputar hubungan pribadinya. Istrinya, Amelia Warner pernah diisukan cemburu dengan lawan main Jamie, Dakota Johnson, dalam film ini.

Pernah dikabarkan berseteru, dua bintang ini justru terlihat kembali mesra pada proses pengambilan gambar dua film sekuel Fifty Shades of Grey. Kabar yang menyatakan adanya hubungan spesial antara Jamie dan Dakota tak kunjung padam dan menjadi topik paling hangat di kalangan netizen media sosial.

Ternyata, Chris Martin dan Dakota Johnson Telah Bertunangan Sejak Tahun Lalu

Seperti film pertama mereka, keduanya juga terlihat melakoni adegan panas dari berbagai foto yang beredar. Amelia Warner, isteri Jamie, sangat cemas hingga memutuskan pindah sementara ke Vancouver, lokasi syuting suaminya. Warner juga terlihat di lokasi, padahal waktu itu pemeran Christian Grey dan Anastasia Steele sedang mengambil adegan bulan madu.

Untuk mencegah rumor tak sedap itu semakin berkembang, aktor kelahiran Inggris tersebut memilih meninggalkan media sosial dan menyatakan keinginannya untuk memiliki waktu lebih banyak dengan keluarga.

Chris Martin Diam-diam Dikabarkan Sudah Lamar Dakota Johnson

Karena menurutnya, seperti dilansir Movie News Guide, ketika publik semakin tertarik dengan seseorang, maka mereka bisa menjadi mengerikan dan bicara seenaknya tentang keluarga orang itu. Menurutnya, lebih baik untuk menghindari perhatian publik.

Jamie Dornan juga tidak mengungkap kapan ia akan kembali ke media sosial atau menutupnya selamanya. Rumor-rumor yang beredar di tengah publik membuatnya pilih menepi dari sorotan publik.

Film Fifty Shades Darker sendiri rencananya akan rilis pada 9 Februari 2017, sedangkan Fifty Shades Freed akan keluar pada 9 Februari 2018.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya