Foto 'Polos' Artis Cantik Korea Kyungri Hebohkan Dunia Maya

Kyungri Nine Muses
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA.co.id – Personel girlband 9MUSES, Kyungri terkenal karena kecantikan dan juga tubuh seksinya. Hal itu membuat Kyungri menjadi idola bagi kaum pria. Ia dianggap sebagai salah satu bintang idola paling seksi di industri hiburan Korea Selatan saat ini. Tak heran, saat foto-foto 'polos' Kyungri beredar di dunia maya, penggemar heboh.

Wajah Polos Artis Cantik Korea Bikin Fans Terkejut

Foto 'polos’ yng dimaksud di sini adalah tanpa make-up. Foto Kyungri tanpa mengenakan riasan wajah beredar luas di dunia maya. Dengan foto tanpa make -up tersebut, penggemar dapat melihat wajah asli bintang idolanya itu. 

Kaum pria langsung takjub dengan pesona Kyungri. Mereka melihat Kyungri sangat berbeda saat tampil 'polos'. Bukan tidak cantik, tetapi justru sebaliknya. Para pria menganggap Kyungri lebih memesona dengan wajah 'polos'.

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

"Dia terlihat berbeda sekali. Dia justru lebih alami," kata salah satu netizen. "Dia cantik walau tanpa make-up," ujar yang lainnya. "Semakin membuat saya menyukainya. Ia tak hanya seksi tapi juga cantik," kata yang lainnya. "Wajahnya sangat kecil," ujar yang lainnya.' Dia tetap cantik. Dia memikat hatiku," kata netizen lainnya.

Seperti dilansir dari Koreaboo, selama ini, Kyungri identik dengan riasan mata dan bibir merahnya.

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang


Kyungri tampil polos

Kyungri dan Jeong Jinwoon

Duet Bareng, Jinwoon 2AM dan Kyungri Eks 9MUSES Lanjut Pacaran

Agensi konfirmasi Jinwoon dan Kyungri resmi pacaran.

img_title
VIVA.co.id
13 November 2019