Daniel Craig Ditawari Rp2,6 Triliun Demi James Bond

Daniel Craig
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Daniel Craig membuat banyak orang penasaran saat menyelesaikan proyek Spectre, karena dia mengatakan tidak akan lagi memerankan sosok James Bond. Jika dia kembali memerankan Agen 007 itu pasti karena alasan uang.

Dilansir dari The Sydney Morning Herald, suami artis cantik Rachel Weisz tersebut ditawari sejumlah uang dalam jumlah besar untuk kembali memerankan sosok mata-mata terkenal dalam dua film berikutnya. Jumlah uang yang ditawarkan mencapai Rp2,6 triliun.

Daniel sendiri sejauh ini telah memerankan James Bond untuk empat film, Casino Royale, Quantum of Solace, Skyfall, dan Spectre, yang semuanya meraih sukses besar. Namun rumor tentang dirinya yang tak ingin lagi memerankan James Bond muncul akhir tahun lalu, melalui mulut aktor 48 tahun itu sendiri.

6 Aktor Hollywood Ini Diisukan Punya Alat Vital Kecil

"Saya lebih baik memecahkan gelas dan mengiris pergelangan tangan saya. Bukan untuk saat ini. Saya sudah selesai untuk saat ini. Kami selesai. Semua yang saya ingin lakukan adalah pindah," kata dia.

Aktor asal Inggris ini mengatakan bahwa dia hanya akan mempertimbangkan melanjutkan peran itu demi uang.

Ini 11 Aktor Hollywood dengan Bayaran Tertinggi, Sampai Rp1,4 Triliun

"Saya tidak dalam pembicaraan dengan siapapun tentang apapun. Jika saya melakukan film Bond lainnya, itu pasti hanya demi uang," ujarnya.

Tapi kabarnya, Sony telah mengincar aktor lain untuk memainkan sosok flamboyan tersebut, dan muncul beberapa nama, seperti Tom Hiddleston, Idris Elba, Tom Hardy, dan Michael Fassbender.

Bahkan Tom Hiddleston dikabarkan telah bertemu dengan Barbara Broccoli, produser film James Bond pada bulan Mei lalu.

"Masalahnya sejauh yang saya tahu posisi tersebut tidak kosong. Tidak ada seorang pun yang membicarakan hal tersebut pada saya," kata Hiddleston.

Dan kalau pun Daniel Craig setuju untuk membintangi dua film berikutnya, maka selama 54 tahun usia film franchise tersebut, dirinya akan menjadi aktor terlama dalam sejarah film James Bond untuk berperan sebagai sosok agen mata-mata tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya