Stefan William Akui Tinggal Seatap dengan Celine Evangelista

Stefan William
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Pesinetron Stefan William muncul di hadapan awak media dengan pengakuan mengejutkan tentang hubungannya dengan Celine Evangelista. Ada kabar menyebutkan bahwa keduanya sudah tinggal satu atap.

Celine Evangelista Pakai Hijab Saat Belanja, Sudah Mualaf?

Dikonfirmasi mengenai hal itu, Stefan membenarkannya. "Kalau tinggal serumah, memang saya di tempat dia (Celine), kadang di rumah saya," kata Stefan saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin malam, 5 September 2016.

Pria yang diketahui telah menjalin asmara dengan Celine beberapa bulan lalu ini, mengaku sudah bisa mencuri hati kedua buah hati mantan istri Dirly 'Idol' tersebut. Bahkan pria berusia 23 tahun itu mengaku serius menjalin hubungan dengan Celine.

Onadio Leonardo Nikah Beda Agama, Perselingkuhan Masahiro Higashide

Bukti keseriusannya, Stefen rela membayari uang sekolah kedua anak Celine. "Enggak ada salahnya saya bayarin sekolahnya, baru sekali. Kalau mau serius ya itu tanggung jawab saya," ujar dia.

Sementara ketika disinggung kesiapannya menjadi ayah untuk anak Celine, Stefan mengatakan bersedia.

Celine Evangelista Foto Tanpa Filter, Netizen Heran Dilepas Stefan

"Ya siap," ujarnya singkat.

Sekadar informasi, sebelum menjalin asmara dengan Celine, Stefan berpacaran dengan Natasha Willona. Bahkan, kabar menyebutkan kedekatan Celine membuat hubungannya dengan Natasha berakhir. Namun, Stefan membantah bahwa Celine menjadi penyebab berakhirnya hubungan dia dengan Natasha.

"Januari akhir dan Febuari awal memang sudah putus (putus sama Wilona) karena masalah internal. Jalin hubungan (dengan Celine) bulan Mei. Itu saya sudah putus sama Natasha," ujar pesinetron Anak Jalanan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya