Misteri Pernikahan Shu Qi dan Stephen Fung di Praha

Shu Qi dan Stephen Fung menikah
Sumber :
  • Toggle

VIVA.co.id – Setelah mengumumkan rencana penikahannya, ternyata diam-diam Shu Qi telah melangsungkan pernikahan di Praha, Republik Ceko. Ia menikahi Stephen Fung. Pernikahan tersebut hanya dihadiri 20 orang. Tetapi, pernikahan pasangan ini terkesan penuh misteri.

Pernikahan Mendadak Artis Cantik Tiongkok Jadi Sorotan

Shu Qi membahas soal pernikahannya tersebut pada Apple Daily Taiwan. Ia mengaku telah resmi menikah dengan aktor dan sutradara Hong Kong tersebut. Namun, Shu Qi menolak untuk berbagi cerita soal tanggal pernikahan dan tamu-tamu yang datang. Ia hanya menyatakan bahwa ibundanya terbang ke Praha dan menangis di upacara pernikahannya. 

"Pernikahan kami sederhana. Pakaian pengantin kami juga kasual. Ini keputusan kami menikah tiba-tiba. Kami tak memiliki jamuan atau pesta. Saya menikahinya tanpa syarat," kata Fung seperti dilansir dari Toggle

Akhir Misteri Kisah Cinta 20 Tahun Artis Cantik Taiwan

Sahabat-sahabat Shu Qi dan Fung juga tidak tahu pasti tanggal pernikahan pasangan ini. Menurut fotografer Joshua Lin, ia dipanggil pasangan tersebut ke Praha untuk foto pre-wedding mereka. Tetapi, ia tak tahu menahu soal tersebut.

Sementara itu, produser Terence Chang juga tak tahu pasti soal pernikahan pasangan tersebut. "Mereka sangat misterius. Mereka bekerja setiap hari dan tetap mengurus pernikahannya," ujar Chang.

Misteri Kisah Cinta 20 Tahun Artis Cantik Taiwan
Shu Qi dan kisah cinta dengan Stephen Fung

Menguak Ketakutan Tak Biasa Artis Cantik Taiwan

Shu Qi selama ini merahasiakannya.

img_title
VIVA.co.id
2 November 2016