VIDEO: Mengintip Lebih Dalam Trailer Beauty and the Beast

Emma Watson.
Sumber :
  • Disney

VIVA.co.id – Kisah Beauty and the Beast bukan lagi sebuah kisah yang baru. Ceritanya dikenal luas lewat film animasi Disney yang menemani masa kecil kita.

Viral di Medsos, 5 Pesohor Top Dunia Idap Penyakit ADHD

Beauty and the Beast versi live action akan segera ditayangkan pada tahun 2017 mendatang. Disney pun merilis bocoran tentang karakter Belle, putri cantik dalam kisah ini.

Dibintangi oleh Dan Steven sebagai Beast dan Emma Watson sebagai pemeran utama Belle, film adaptasi ini dirancang untuk membawa cerita yang lebih segar dari cerita klasik anak-anak.

Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Emma Watson Beberkan Alasannya Vakum Akting

Dilansir Movie News Guide, Disney akhirnya merilis trailer terbaru film Beauty and the Beast. Sutradara Bill Condon menjelaskan alasan mengapa saat ini dianggap sebagai waktu yang tepat untuk membuat ulang legenda klasik dengan cara yang unik tersebut.

Seperti dalam trailer yang beredar, penggemar bisa melihat ruang gaib dari istana, termasuk ballroom. Tak banyak yang diungkapkan Disney, namun penggemar sudah bisa melihat sedikit saja bagaimana penampilan Emma Watson sebagai Belle.

AI Reveals How Harry Potter Looks in the Movie and Novel Version

Dari potongan gambar di lokasi yang beredar di media sosial, film ini terlihat cukup menjanjikan. Chemistry di antara Emma Watson dan Dan Steven pun sangat dinantikan para penggemar.

Beauty aand the Beast akan dibuat sebagai film musikal yang diproduseri oleh David Hoberman dan Todd Lieberman. Naskahnya ditulis oleh Stephen Chobsky. Rencananya, film ini akan rilis pada 17 Maret 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya