Manfaat Spa Jeruk untuk Kecantikan Kulit

Perawatan spa oranye
Sumber :
  • Dok The Mayflower, Jakarta-Marriott Executive Apartments

VIVA.co.id – Untuk mendapatkan kulit sehat dan cantik, beragam cara dilakukan. Sebab tingginya radikal bebas di perkotaan bisa menyebabkan tubuh dan kulit perlahan kehilangan kesegarannya.

Marcelino Lefrandt dan Violenzia Jeanette Ternyata Hobi Perawatan Bareng

Tak hanya itu, radikal bebas juga juga dapat mengurangi elastisitas kulit dan kering. Dan untuk mengatasi hal tersebut banyak yang bisa dilakukan, salah satunya melakukan perawatan spa.

Ada banyak jenis perawatan spa yang bisa dipilih, di antaranya spa oranye atau spa dengan menggunakan buah jeruk. Spa oranye diyakini bisa membuat kulit tampak lebih cerah, sehat dan mengangkat kulit mati.

10 Perawatan Spa Paling Aneh di Dunia, Ada yang Beredam Air Bir

Shashank Sinha, General Manager The Mayflower, Jakarta-Marriott Executive Apartments mengatakan, bahwa Anda bisa memilih perawatan spa berupa scrubbing atau lulur dan masker untuk menyehatkan kulit.

"Ada banyak manfaat yang diperoleh dari spa oranye, seperti mencerahkan kulit, mengangkat kulit mati dan meregenerasi kulit," kata dia kepada VIVA.co.id di kawasan Jakarta Selatan, Senin, 5 September 2016.

Menikmati Perawatan Kecantikan di BujaSpa Malang

Shashank menambahkan, bahwa spa oranye juga bermanfaat untuk melancarkan sirkulasi darah. Selain itu, juga dapat memberikan rasa tenang.

"Itu lantaran aroma pada jeruk dapat menjadi aroma terapi yang membangkitkan semangat, pikiran, dan jiwa," kata dia.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya