Reza Artamevia Berkasus, Anak-anak Tetap Ceria

Reza Artamevia.
Sumber :
  • Instagram.com/rezartamevia

VIVA.co.id – Kasus narkoba yang menimpa penyanyi Reza Artamevia tidak membuat patah semangat kedua anaknya, Zahwa dan Aaliyah. Kedua putrinya ini masih terus bersemangat dan tetap ceria.

Reza Artamevia Khawatir Pergaulan Kedua Anaknya

Salah seorang sahabat karib Reza berinisial D, menceritakan kepada VIVA.co.id, pada hari Selasa, 6 September 2016 saat dihubungi.

"Mereka baik-baik saja dan ceria. Kita orang-orang lama mengamankan anak-anaknya, bahkan mereka juga masih syuting," katanya.

Anak Bungsu Reza Bantah Pernah Terapi di Padepokan Aa Gatot

Meski sempat hampir malu untuk datang ke sekolah, niat itu pun sirna. Kedua buah hati Adjie Massaid itu tetap tegar dan tersenyum.

"Kita kasih semangat, kalian harus belajar, harus selesai dan harus sukses. Apa yg terjadi dengan ibunya jadi pembelajaran dan motivasi," tutur D.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

D terus menasihati anak-anak Reza apalagi kasus saat ini juga menyeret nama Gatot Brajamusti yang ditangkap tengah pesta sabu pada 28 Agustus 2016 di salah satu hotel di Mataram.

"Kita selalu ada di samping anak-anaknya, apalagi kan masalahnya ini yang ditangkap gembong besar, kita harus siap menghadapi itu," ujar D.

Reza Artamevia.

Saling Terbuka Reza Artamevia dan Kedua Anaknya

Kedua putri Reza dari Adjie Massaid mulai beranjak dewasa.

img_title
VIVA.co.id
2 Januari 2018