Elma Theana: Padepokan Aa Gatot Dahulunya Gelap dan Kosong

Elma Theana
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Kasus narkoba yang menjerat Gatot Brajamusti tak hanya menyebut nama Reza Artamevia. Nama pesinetron Elma Theana juga ikut dibicarakan. Maklum, Elma juga pernah berguru dengan Gatot Brajamusti selama sembilan tahun. 

Ada Permufakatan Jahat dalam Kasus Gatot Brajamusti?

Diakui Elma, ia pertama kali mengenal Gatot melalui sang kakak, Rency Milano. Saat dilanda kasus perceraian dengan Fary Indarto, Elma melarikan diri ke Padepokan Gatot Brajamusti. Ia merasa sendirian karena kasus perceraian tersebut membuat Elma bersitegang dengan keluarganya. 

"Enggak ada keluarga di pihak saya, saya merasa terbuang. Beliau bilang kalau enggak punya siapa-siapa datang saja ke sini. Jadi saya ke sana," katanya saat di acara Apa Kabar Indonesia Pagi di tvOne, Selasa, 6 September 2016. 

Kasus Dugaan Pelecehan Gatot, Elma Theana Diperiksa Lima Jam

Diakui Elma, ia sempat terkejut karena suasana di padepokan itu sangat berbeda dari perkiraannya. Padepokan masih gelap dan kosong. Tetapi, Elma tak menaruh curiga. "Begitu saya masuk, Reza masuk, langsung terbentuk seperti padepokan. Ada guru, salat berjemaah, dan pengajian," ungkapnya.

Elma menikmati hari-harinya di padepokan milik Gatot tersebut. Namun, seiring berjalannya waktu, suasana berubah. Elma mulai merasa tidak nyaman. "Waktu awal-awal memang saya dibimbing secara agama tetapi ke sini-sini berubah, sudah keduniaan, ada show-show, jadi ini (keagamaannya) hilang." ujar pesinetron yang kini berhijab tersebut.

Elma Theana Jadi Saksi Kunci Kasus Pelecehan Seksual Gatot

Elma menyatakan Gatot mulai berbeda. Ia lebih senang memberikan hiburan, seperti bernyanyi, main biliar, catir dan lain sebagainya. “Beliau kan orangnya hobi banget menyanyi, show-show panggung, seringnya setiap malam nyanyi. Kita bilangnya sih hiburan ya,” kata pesinetron Hati Seluas Samudra ini.

Di sana juga Elma dikenalkan dengan aspat. Benda seperti kristal itu digunakan saat menjalani ritual. Elma sempat terkejut karena saat ritual itu menggunakan bong.

"Aku sempat kaget. Katanya harus dibakar jadi menggunakan itu (bong). Terus dikasih aspat, bentuknya seperti gula batu, kristal gitu. Dibakar dan dikasih bacaan dari dia," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya