Film Animasi One Piece Terbaru Segera Tayang di Indonesia

One Piece: Gold
Sumber :
  • CGV Blitz

VIVA.co.id – Menyusul kesuksesan serial televisinya, One Piece yang merupakan produksi Toei Animation juga membuat seri filmnya. Hingga saat ini sudah ada 13 seri dan yang terbaru berjudul One Piece Film: Gold.

Cawapres Nomor 2 Pakai Pin One Piece dan Jaket Naruto, Netizen: Gibran Bersama Wibu

Dari siaran pers yang diterima VIVA.co.id, cerita awal film ini mengambil lokasi di sebuah negara independen, Gran Tesoro, yang diperintah oleh World Government, tempat tinggal para pembajak terkenal, tentara, dan jutawan dari seluruh dunia.

Di sana Straw Hat Pirates atau Monkey D.Luffy bertemu penguasa negara itu, Gildo Tesoro, si Kaisar Emas yang bisa dengan mudah membayar para pembajak, tentara, dan bahkan anggota World Government untuk berpihak padanya. Dia berniat mengambil sebuah tindakan untuk memuaskan ambisinya yang berpotensi mengubah struktur kekuasaan di dunia baru.

Adu Outfit Capres dan Cawapres di Debat Putaran ke-4, Gibran Pakai Pin Bendera One Piece

Dalam film layar lebar kali ini, sang kreator Eiichiro Oda akan bertindak sebagai produser eksekutif. Sementara kursi sutradara dipercayakan kepada Hiroaki Miyamoto yang telah sering terlibat dalam pengerjaan serial TV One Piece dan film layar lebar One Piece yang sebelumnya.

Di negara asalnya, One Piece Film: Gold telah ditayangkan sejak akhir bulan lalu dan langsung merajai puncak nomor 1 selama seminggu pertama film diputar. Sedangkan di Indonesia sendiri, film ini baru dapat disaksikan mulai 7 September mendatang di seluruh jaringan CGV blitz.

Gibran Pakai Pin One Piece saat Hadiri Debat Kedua Cawapres
Avatar: The Last Airbender live action Netflix

Pecahkan Rekor, Live Action Avatar: The Last Airbender Kalahkan One Piece

Live action serial dari Avatar: The Last Airbender mendominasi daftar 10 acara TV Teratas Netflix pekan ini. Akhir pekan pembukaan Avatar: The Last Airbender

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024