Inspirasi Musik Kevin Aprilio, Bukan Narkoba tapi Perempuan

Ferrari Kevin Aprilio
Sumber :
  • Twitter.com/apriliokevin

VIVA.co.id – Banyak artis yang terjerat narkoba rupanya membuat Kevin Aprilio lebih mawas diri. Dengan alasan apapun, termasuk jika disebut untuk membantunya mencari inspirasi bermusik, Kevin menolak pemakaian obat-obatan terlarang itu.

Heboh Mau Hengkang dari Vierratale, Widy Ngaku Lagi Depresi

Putra pasangan Addie MS dan Memes tersebut menegaskan, banyak hal buruk yang bisa timbul akibat pemakaian narkoba. Ia tak ingin membuat tubuh dan keluarganya malu akan bahaya Narkoba.

"Kalau narkoba terlalu berisiko, banyak cara fun di luar narkoba. Ya, mendingan main Dota (game online) saja," kata Kevin di Plaza Senayan, Senin, 5 September 2016.

Kevin Aprilio Akui Widi Memang Ingin Keluar dari Vierratale, Akun IG Tak Pernah Dihack

Menurutnya, masih banyak cara lain yang bisa digunakan sebagai sumber inspirasi. Kevin bahkan mengaku, perempuan lebih banyak memberinya inspirasi dalam bermusik.

"Kalau saya enggak narkoba, tapi saya lebih ke perempuan. Pas dekat sama cewek atau sudah putus adalah momen pas cari inspirasi," ucapnya.

Widy Ramai Cari Pengganti, Kevin Aprilio: Dia Tetep di Vierratale Mungkin Lagi Ada Masalah Pribadi

Kepada fansnya, pentolan Vierra ini mengajak untuk menjauhi narkoba dalam bentuk apapun. Ia bahkan mewaspadai agar tidak pernah coba-coba bersentuhan dengan barang haram tersebut.

"Jangan cobain dan main api sama kayak gitu (narkoba). Untungnya aku anak rumahan dan lebih banyak bekerja di rumah," katanya mengakhiri.

Anang Hermansyah dan Atta Halilintar

Kevin Aprilio Hingga Atta Halilintar Makin Pede Usai Jalani Transplantasi Rambut

Tren transplantasi rambut atau tanam rambut beberapa waktu lalu sempat viral di Indonesia, lantaran dilakukan oleh beberapa artis Tanah Air, mulai dari Kevin Aprilio.

img_title
VIVA.co.id
4 Juni 2023