Pasangan Drama Korea Ini Akhirnya Terjerat Cinta Lokasi

Lee Sang Woo dan Kim Seo Yeon
Sumber :

VIVA.co.id – Satu lagi pasangan Korea yang terlibat cinta lokasi. Kim So Yeon dan Lee Sang Woo yang pernah bermain dalam drama Happy Home mengonfirmasi hubungan asmara mereka.

Berawal dari Fanboy, Ini Kisah Cinta Haechul SuJu dan Momo TWICE

Dilansir Soompi, Kim So Yeon dan Lee Sang Woo sebelumnya menjadi pasangan dalam drama akhir pekan selama 6 bulan. Drama berjudul Happy Home itu baru selesai tayang pada 21 Agustus lalu.

Sumber mengklaim, pasangan ini sudah mulai punya perasaan yang berbeda satu sama lain sejak pertengahan syuting. Mereka benar-benar berpacaran ketika drama mendekati akhir.

Beda Usia 13 Tahun, Heechul Super Junior dan Momo TWICE Didukung Fans

Sumber menyebutkan, Lee Sang Woo dan Kim Seo Yeon dua-duanya dikenal tertutup dan malu-malu. Namun mereka membangun kedekatan dengan sangat hangat dan baik. Mereka pun menemukan kecocokan satu sama lain.

Kedua agensi sudah mengonfirmasi hubungan mereka. Karena hubungannya masih terbilang baru, belum ada pertimbangan untuk melenggang ke jenjang pernikahan. Mereka pun minta fans mendoakan hubungan yang baru bersemi itu.

Dispatch Diledek Fans karena Gagal Ungkap Pasangan Baru Artis Korea

Kim So Yeon debut sejak tahun 1995 dan sudah bermain dalam drama, seperti All About Eve, IRIS, dan Prosecutor Princess. Lee Sang Woo sendiri muncul sejak tahun 2005 lewat drama Goddess of Marriage, A Word from Warm Heart, dan All about My Mom.

Lee Seung Gi dan Lee Da In.

Lee Seung Gi Siap Hadapi Risiko Ketika Nikahi Lee Da In

Lee Seung Gi mengumumkan pada 7 Februari lalu melalui media sosialnya bahwa ia berencana menikah dengan Lee Da In pada bulan April

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2023