Anak Bungsu Reza Bantah Pernah Terapi di Padepokan Aa Gatot

Aaliyah Massaid.
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Putri bungsu penyanyi Reza Artamevia enggan berkomentar banyak mengenai kasus narkoba yang menimpa penyanyi Reza Artamevia dan guru spiritualnya, Gatot Brajamusti beberapa waktu lalu. Menurutnya, terpenting saat ini adalah ibunya sehat.

Reza Artamevia Benarkan Keterangan Saksi di Sidang Kasus Narkoba

"Soal padepokan kita enggak komen apa pun, yang penting sekarang semuanya sehat. bu juga baik-baik saja," katanya di Jakarta, Selasa, 6 September 2016.

Putri Reza dan mendiang Adjie Massaid itu lebih senang membahas kebahagiaan sang ibu yang kini terlihat senang. Selain itu, mereka juga bahagia karena bisa berkumpul dengan ibunda.

Didakwa Berlapis, Pihak reza Artamevia Keberatan

Aaliyah mengaku selalu memberi dukungan bagaimana pun kondisi ibunya. Dan ketika disingung mengenai terapi yang sempat diberikan pria yang akrab disapa Aa Gatot dan Reza, dia membantahnya.

"Aku enggak mau komen apa-apa. Itu semua enggak benar," ujarnya.

Reza Artamevia Didakwa Pasal Berlapis

Aaliyah yang dikenal sosok supel dan memiliki banyak teman ini juga masih berteman baik dengan Suci Patiah, anak perempuan pasangan Gatot Brajamusti dengan istri ketiganya, Dewi Aminah.

Pertemanan Aaliyah dengan Suci sudah terjalin cukup lama dan diakui oleh Aaliyah. "Dari kecil sudah kenal. Dia itu temennya, temen-temen aku juga, jadi enggak dikenalin sama siapapun," ucapnya.

Dan setelah kasus narkoba tersebut, dia mengaku tetap berteman dengan Suci, baik di dunia nyata maupun di media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya