Kisah Cinta si Cantik Lee Da Hae Terbongkar

Lee Da Hae dan kisah cintanya
Sumber :
  • twitter.com/cherry4eva84

VIVA.co.id – Satu per satu kisah asmara selebriti ternama Korea Selatan terbongkar. Setelah pasangan Kim So Yeon dan Lee Sang Woo, kini giliran hubungan asmara Lee Da Hae. Kisah cinta Lee Da Hae dengan penyanyi terkenal, Se7en menjadi konsumsi publik. 

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Kabar tersebut secara eksklusif diperoleh media setempat. Seperti dilansir Allkpop, pasangan Lee Da Hae dan penyanyi Se7en kabarnya telah satu tahun berkencan. Percintaan mereka berawal dari persahabatan. 

"Keduanya secara alami berkembang menjadi pasangan, di mana mereka teman lama yang berdiri di sisi satu sama lain selama masa sulit," kata sumber. 

Nasib 5 Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok

Sumber menyebutkan bahwa banyak yang menyadari keduanya memiliki hati satu sama lain. Mereka memilih berkencan di luar negeri untuk menutupi hubungan asmaranya. "Mereka pasangan yang baik dan menikmati kencan mereka di negara lain seperti Thailand dan Hong Kong."

Penggemar yang mengetahui kabar ini pun mengaku senang akan hubungan kedua bintang idolanya tersebut. "Saya berharap keduanya akan berjalan baik kedepannya."

Direkomendasikan oleh IDI, Apa Sih Physical Sunscreen Itu?

Lee Da Hae terkenal sejak berperan dalam drama My Girl. Dan terakhir artis cantik ini membintangi drama Hotel King bersama aktor tampan Lee Dong Wook. Sedangkan Se7en yang sama-sama kelahiran tahun 1984 merupakan penyanyi terkenal. Ia tak hanya populer di Korea, tapi juga di Tiongkok, Jepang dan Amerika Serikat.

Se7en

Pembelaan Artis Korea Soal Isu Kepergok Masuk Panti Pijat

Se7en dilaporkan masuk panti pijat saat tengah menjalani wajib militer

img_title
VIVA.co.id
14 Oktober 2016