Inikah Isi Perjanjian Cerai Tom Cruise dan Katie Holmes?

Tom Cruise dan Katie Holmes saat menikah di Roma
Sumber :
  • Washington Post

VIVA.co.id – Perceraian Tom Cruise dan Katie Holmes memang terkesan mengejutkan. Maklum, mereka terkenal sebagai pasangan mesra dan bahagia.

Mendadak, Katie menggugat cerai Tom. Proses perceraian mereka juga berlangsung kilat. Kabarnya, ada perjanjian cerai di antara mereka.

Tiga Mahasiswa ITB Wakili Indonesia di Ajang Brandstrom di Inggris

Menurut laporan terbaru, dalam perjanjian cerai tersebut disebutkan bahwa Katie tak boleh berkencan di depan publik selama lima tahun setelah perceraian mereka. Perjanjian itu pula yang diduga membuat Katie merahasiakan kisah asmaranya dengan aktor Jamie Foxx selama ini.

"Katie menandatangani perjanjian cerai agar segera bercerai dari Tom. Perjanjian itu untuk mencegah Katie mempermalukan Tom di depan publik, seperti membahas soal Tom dan Scientology, kencan di depan publik setelah lima tahun perceraian," kata sumber seperti dilansir dari Radar Online.

IRT di Kalbar Tewas Bersimbah Darah dengan Luka Tembak, Polisi Lakukan Penyelidikan

Katie berusaha untuk tidak melanggar perjanjian perceraian tersebut. Ia tak mau lagi terlibat masalah dengan Tom. "Dia diizinkan kencan, tapi tidak boleh tampil bersama di depan publik. Kekasihnya juga dilarang dekat-dekat dengan Suri Cruise," ujarnya. 

Katie memang langsung menandatangani perceraian tersebut. Ia hanya ingin segera menjauh dari kehidupan Tom. "Ia ingin keluar dari pernikahan yang sangat buruk, jadi ia menyetujuinya," tutur sumber itu.

Masjid Istiqlal Siap Sambut 250 Ribu Jamaah Shalat Idul Fitri 1445 H
Tom Cruise.

Alasan Tom Cruise Akhirnya Tinggalkan Aliran Scientology

Sudah lima tahun tidak bisa bertemu dengan anaknya Suri Cruise.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2018