Gaun Perak Kim Kardashian dan Putrinya Bikin Silau

Kim Kardashian dan Sarah Jessica Parker
Sumber :
  • instagram.com/kimksnapchats

VIVA.co.id – Seperti pepatah buah tidak jatuh dari pohonnya, mungkin kata-kata tersebut tepat untuk anak pertama Kim Kardashian dan Kanye West. Sebab, North West atau Nori diprediksi akan menjadi salah satu anak selebriti paling stylish di dunia.

Pamer Pinggang Ramping, Kim Kardashian Pakai Bikini Mini

Hal ini dibuktikan oleh penampilan kembar Kim dan putrinya itu saat mengenakan gaun sequin berwarna silver atau perak mengkilat, yang memberikan kesan glamor. Mereka mencuri perhatian dan bikin silau mata saat menghadiri konser Kanye West di Madison Square Garden pada Senin malam, 5 September 2016.

Dikutip dari E Online, gaun cocktail Kim merupakan keluaran Vetements. Gaun berlengan panjang dan memiliki potongan leher tinggi dengan punggung terbuka itu bernilai Rp170 juta. Wanita berusia 35 tahun tersebut memadukan gaunnya dengan sepatu highheels berwarna nude.

Nama Anak Ketiga Kim Kadarshian Tak Disetujui Pemerintah LA

Sementara itu, Nori bergaya lebih kasual dengan memilih mengenakan sepatu sneakers model tali berwarna hitam. Jika gaun Kim tampak seksi dengan panjang selutut, namun gaun Nori lebih panjang lagi dengan model A-line.

Dalam acara itu, ibu dua orang anak ini mendapat kesempatan ber-selfie dengan supermodel Naomi Campbell, stylist ternama Carine Roitfeld, pemenang Grammy Alicia Keys, serta aktris Carrie Bradshaw dan Sarah Jessica Parker.

Jelang Lahiran Anak Ketiga, Kim Kardashian Pindah Rumah

"Kamu seperti idola saya. Kamu orang yang paling menakjubkan di planet ini," kata Kim Kardashian dalam akunnya di media sosial, memuji Sarah.

 

Me & my mini me! #MSG #DaddysConcert #vetements #yeezyseason4clearmules

A photo posted by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on

Kanye West dan Kim Kardashian West

Setelah Pamer, Rumah Baru Kim Kardashian Dijual Lagi

Kanye West sempat 'diomeli' Kim karena memposting foto rumah mereka.

img_title
VIVA.co.id
2 Juli 2018