Kabar Terbaru Jupiter Fortissimo Usai Ditangkap 

Jupiter Fortissimo saat diperiksa di BNN
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Jupiter Fortissimo sempat mengejutkan publik saat ditangkap kepolisian Polsek Taman Sari, Jakarta Barat pada Mei lalu. Ia ditangkap karena kasus narkoba. Jupiter sempat ditahan di Polsek Taman Sari. Ia pun menjalani rehabilitasi di Lido, Sukabumi, Jawa Barat selama tiga bulan. 

Jupiter Fortissimo Masuk Penjara Lagi, Ibunda Kecewa Berat

Menurut kuasa hukum Jupiter, Fransisca Indrasari, artis tersebut sudah selesai menjalani rehabilitasi.  "Selama tiga bulan sudah direhab," kata Fransisca saat berbincang dengan VIVA.co.id, Rabu, 7 September 2016.

Fransisca pun menjelaskan selama direhab, pemain film itu dalam keadaan sehat dan baik-baik saja. Tak ada keluhan dari Jupiter. Bahkan, saat ini. Jupiter lebih segar dan berat badannya mengalami kenaikan. "Dia tambah gendut, naik 15 kilogram," ucap Fransisca.

Sosok Jupiter Fortissimo di Mata Mantan Kekasih

Seperti diketahui, Jupiter ditangkap saat tengah menggunakan narkoba di sebuah tempat karaoke di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat, pada Selasa, 10 Mei 2016. Ia ditangkap dengan barang bukti berupa sabu seberat 0,54 gram. Ia ditangkap dengan seorang bandar berinisial F.

Polisi mengawal pesinetron tersangka kasus narkoba Jupiter Fortissimo (tengah) untuk menjalani pemeriksaan di Dit Narkotika, Polda Metro Jaya, Jakarta

Menyesal, Jupiter Fortissimo Menangis Terus

Tantenya menceritakan keadaan Jupiter Fortissimo saat ini.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2019