Beragam Manfaat Masker Vegetarian untuk Wajah

Ilustrasi wanita mengenakan masker
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Untuk tampil cantik, wanita memiliki beragam cara yang akan dilakukan. Mulai dari melakukan perawatan alami, dengan bantuan ahli hingga menggunakan produk kecantikan. Salah satu produk yang sering digunakan adalah masker wajah.

Mengenal 3 Jenis Masker Wajah dan Fungsinya, Jangan Keliru Lagi!

Masker wajah memang kian populer di kalangan wanita. Sebab, produk satu ini memiliki kemampuan untuk membuat kulit terlihat lebih muda dan sehat.

Ada beragam masker yang bisa diaplikasikan, seperti masker vegan. Masker tersebut bisa dikatakan sebagai masker vegetarian yang mampu mengatasi berbagai masalah kulit.

Tips Agar Kulit Sehat saat Menggunakan Masker Wajah

Suzy Hutomo, Executive Chairwoman The Body Shop, mengatakan masker vegan mengandung bahan dasar alami yang sangat aman dan ramah untuk kulit. Dengan begitu, penerapannya bisa dilakukan secara bebas kapanpun Anda inginkan, tanpa menimbulkan reaksi berlebihan.

"Saat ini banyak dari beberapa wanita menggunakan masker untuk menjaga kulit mereka. Masker vegan dapat menjaga kelembapan wajah, mengatasi jerawat dan mengurangi kadar minyak," ujar dia kepada VIVA.co.id, Rabu, 7 September 2016.

Cara Pakai Sheet Mask yang Efektif untuk Kesehatan Kulit

Selain manfaat tersebut, Suzy menambahkan bahwa masker vegan juga dapat mencerahkan wajah, mengecilkan pori-pori dan melembutkan kulit. Anda dapat menerapkan masker tersebut di wajah selama 10 menit.

"Kemudian bersihkan dengan menggunakan sabun pembersih," katanya.

Untuk mendapat hasil yang maksimal, dia menyarankan mengaplikasikan masker vegan secara rutin. Setidaknya, terapkan masker ini 2-3 kali dalam sepekan. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya