Pentolan Girlband Ini Disorot Fans Gara-gara Baju Seksi

Jimin AOA
Sumber :
  • Shindot/Koreaboo

VIVA.co.id – Pentolan girlband AOA Jimin menjadi perbincangan netizen di media sosial. Penyebabnya adalah baju tembus pandang yang dikenakan artis cantik ini. Jimin mengenakan kaos merah tipis yang memperlihatkan tubuh dan pakaian dalamnya. Fans pun heboh.

4 Idol Kpop ini Dapat Kritikan Pedas Akibat Skandal Menghebohkan

Penampilan terbaru Jimin ini mengejutkan penggemarnya. Maklum, selama ini, Jimin dikenal sebagai artis yang senang mengenakan busana kasual dengan gaya rambut pendek warna-warninya.

Namun, dalam gambar terbaru yang beredar luas tersebut, Jimin tampil beda. Jimin terlihat percaya diri dengan rambut panjang hitamnya. Riasan wajahnya juga terkesan alami. 

Mina Eks AOA Menolak Kasus Bullying-nya Diinvestigasi Polisi

Seperti dilansir dari Koreaboo, penggemar merasa penampilan Jimin berubah drastis. Tetapi, mereka tetap memuji Jimin yang justru semakin cantik. Mereka juga membahas baju super tipis yang dikenakan artis cantik tersebut.

"Dia terlihat berbeda, tapi tetap cantik," kata salah satu netizen. "Bajunya seksi, menerawang," ungkap yang lainnya. "Wow bajunya menerawang" kata penggemar yang lain. "Jimin berubah, ia terlihat lebih cantik dan seksi," kata netizen lain. "Bajunya tipis, sedikit mengganggu," ujar penggemar yang protes. 

Jimin Eks AOA Tiba-tiba Hapus Semua Videonya di Youtube
Shin Jimin dan Kwon Mina.

Dibongkar Dispatch, Ini Isi Chat Lengkap Kwon Mina dan Shin Jimin

Dispatch telah merilis serangkaian pesan teks dan history obrolan antara mantan anggota AOA, Kwon Mina dan Shin Jimin.

img_title
VIVA.co.id
8 September 2021