Jennifer Lopez Bikin Ben Affleck dan Istri Bertengkar?

Jennifer Garner dan Ben Affleck
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar/Files

VIVA.co.id – Rumah tangga Ben Affleck dan Jennifer Garner kembali diterpa masalah. Pasangan ini dikabarkan terlibat pertengkaran hebat. Nama Jennifer Lopez disebut-sebut sebagai penyebab pertengkaran pasangan yang telah dikaruniai tiga orang anak tersebut.

Hustlers, Saat Jennifer Lopez jadi Penari Erotis Primadona Kelab Malam

Laporan terbaru Majalah Star mengungkapkan bahwa Garner marah dan emosi saat melihat Affleck mengirim pesan untuk artis yang populer dengan sebutan J.Lo tersebut. 

Peristiwa itu terjadi saat aktor yang juga sutradara itu merayakan ulang tahunnya bersama keluarga di Montana bulan lalu. Garner curiga dengan Affleck yang berusaha menjauh dari mereka dan terus sibuk menggunakan ponsel pribadinya. "Affleck terus menjauh untuk memeriksa telepon, dan Garner mulai curiga siapa yang dihubungi suaminya," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz

Dianggap Cabul, Film J-Lo 'Hustlers' Dilarang Tayang di Malaysia

Garner disebut-sebut menemukan sejumlah pesan percapakan antara J.Lo dan sang suami. Hal itu menyulut emosinya. Aktris berambut gelap ini tak terima dan langsung menanyakan hal tersebut ke Affleck. 

"Semua orang berpikir ia dan Affleck sedang memperbaiki pernikahan mereka. Tapi pesan J.Lo itu membuat Garner meragukan hati Affleck" ungkapnya.

Keren, Gaun Cantik Versace J-Lo Kini Diproduksi dalam Bentuk Sneakers

Belum ada konfirmasi resmi dari perwakilan Affleck maupun Garner. Begitu juga dengan pihak J.Lo terkait isu saling berkirim pesan tersebut. 

Jennifer Lopez

Pertama Kali, Kim Kardashian Bakal Main Film Bareng Jennifer Lopez

Akan main film komedi.

img_title
VIVA.co.id
2 November 2019