Bersama Makki 'Ungu', Piyu Bentuk The Secret

Piyu bentuk The Secret
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Saat band Padi vakum, para personelnya membentuk band lagi. Seperti Fadly, vokalis Padi yang membentuk Musikimia, Piyu sang gitaris pun tak mau kalah membentuk sebuah band baru.

Labuan Bajo Siap Sambut Wisatawan! Temukan Peluang Baru di Webinar Outlook Kepariwisataan NTT

Menggaet Makki (bassist Ungu) dan Rowman (drummer Ungu), Piyu membentuk band bernama The Secret.  Piyu juga memboyong nama-nama baru seperti Abe Simpson, Dewi Muninggar dan Nathalie.

Piyu mengatakan bahwa The Secret memiliki sisi musik dan lirik yang lebih luas. "The Secret beda ya dengan band kita sebelumnya. The Secret memadukan antar musik dan science," ucap Piyu, Kamis, 8 September 2016.

Risma dan Menteri PKB Tak Ikut Buka Puasa Bersama Jokowi, Budi Arie: Jangan Didramatisir

Piyu mengatakan The Secret ingin menunjukkan bahwa musik itu harus digarap dengan menyenangkan, bukan dengan beban.

"Bukan dengan beban tertentu yang dipaksakan oleh seorang produser, eh kamu harus bikin lagu cinta atau patah hati dong. Bukan seperti itu lagi. Di sini kita fun, di mana kita bisa menyatukan sesuatu yang ada di dalam kepala kita masing-masing untuk berkarya. Sudah gitu saja. Nah karya saya berupa tulisan lirik, berupa musik nah saya tumpahkan di situ," ucap Piyu.

Instruksi Irjen Karyoto ke Jajarannya Pastikan Rangkaian Perayaan Paskah Kondusif

Sebagai perkenalan di dunia musik, The Secret mempersembahkan single perdana berjudul Semesta (Sayang Lepaskan Aku). Dua lagu pun rencananya akan dirilis The Secret bulan depan.

"Tunggu Aku di Bulan dan Partikel. Tunggu saja ya," ucap Piyu.

Ilustrasi Kelebihan dari Investasi Properti.

Beli Properti Bisa untuk Rumah Tinggal Sekaligus Investasi Jangka Panjang

Membeli properti, baik rumah atau pun tanah merupakan salah satu keputusan finansial terbesar dalam hidup seseorang dan memiliki potensi sebagai investasi jangka panjang

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024