Curahan Hati Kontroversi Cinta Celine Evangelista

Celine Evangelista
Sumber :
  • Instagram Celine Evangelista

VIVA.co.id – Kisah cinta Celine Evangelista dengan Stefan William menjadi kontroversi. Celine dituduh merebut Stefan dari Natasha Wilona. Belum lagi, kabar Celine dan Stefan yang tinggal bersama. Kisah cinta mereka menjadi sorotan. 

Puji Stefan William, Celine: Laki-laki Terbaik yang Pernah Aku Temui

Setelah bungkam cukup lama, akhirnya Stefan angkat bicara soal kisah cintanya dengan Celine. Ia mengaku menjalin cinta dengan janda dua anak tersebut. Bahkan, Stefan juga membiayai sekolah anak Celine. Ia membantah bahwa Celine menjadi orang ketiga keretakan hubungan asmaranya dengan Wilona. 

Kini, pasangan tersebut semakin menunjukkan kekuatan cinta mereka lewat sebuah proyek bersama. Celine membawakan lagu Bertahanlah Cinta. Lagu ini, kata Celine merupakan curahan hati seputar kisah cintanya dengan Stefan yang selalu diwarnai cerita miring. 

Kata Celine Evangelista Soal Wanita yang Dekat dengan Stefan William

"Ini apa yang saya rasakan. Lagu ini isi curahan hati saya. Cara komunikasi yang indah lewat lagu ya," kata Celine saat ditemui di Batik Lounge, Kemang, Jakarta Selatan.

Kemunculan Celine sebagai penyanyi dianggap aji mumpung. Pesinetron ini dituding memanfaatkan kisah cintanya dengan Stefan yang sedang menjadi perbincangan demi popularitasnya. 

Resmi Cerai, Stefan William Wajib Nafkahi Anak Rp30 Juta Perbulan

"Kalau kemarin ramai bukan kemauan saya kan? Kalau dibilang aji mumpung ya gimana, mereka sendiri yang mencari tahu. Bukan aji mumpung juga sih," katanya.

Celine Evangelista

Ibunda Celine Evangelista Sudah Prediksi Perceraian Sang Putri?

Ibunda Celine Evangelista angkat bicara tentang perceraian anaknya dan Stefan William. Apa kata sang ibunda?

img_title
VIVA.co.id
31 Oktober 2021