Personel Cantik JKT48 Ogah Diet, Aktivitasnya Banyak

Girlband JKT48.
Sumber :
  • Putri Firdaus/VIVALIFE

VIVA.co.id – Sekumpulan perempuan cantik, enerjik, dan ceria, begitulah kira-kira kesan yang melekat pada anggota idol group JKT48. Hampir setiap minggunya JKT48 memberikan hiburan pada penggemar di gedung teater khusus di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dari Perseteruan dengan Adik hingga ngaku Nyetir Saat Mabuk

Tentunya, penampilan mereka membutuhkan waktu latihan yang tidak sebentar. Selain menyanyi, mereka juga harus menari di atas panggung. Bagaimana para anggota bisa tetap menjaga kesehatannya agar tetap prima saat tampil?

"Pada dasarnya JKT48 kan olahraga, bergerak juga lari, terus makan yang sehat-sehat, banyak makan sayur, vitamin, minum air putih," ujar Shania, salah satu anggota JKT48 saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Hasyakyla Ngaku Pernah Nyetir Sambil Mabuk, Tuai Kritikan Netizen

Bagi Melody, banyak anggota yang memanfaatkan waktu luang untuk beristirahat atau tidur. Sama halnya dengan Shania, vitamin dan air putih adalah hal yang penting untuk mejaga stamina. Hal ini pun dibenarkan oleh member lain, Veranda.

"Colong-colong waktu sih, kayak kak Melody bilang tadi, kalau ada waktu pas macet tidur, terus kalau makan ya makan saja, beberapa kan ada yang diet, tapi kita jangan diet deh karna kita aktivitasnya banyak," ujar perempuan yang akrab disapa Ve ini.

Nasida Ria Kolab Bareng JKT48 Bertemakan Ramadhan

Selain itu, Nabilah, anggota JKT48, menambahkan bahwa bagi JKT48, penting untuk mengimbangi kegiatan dengan berolahraga dan istirahat yang cukup.

"Yang penting jaga pola makan, kesehatan dan imbangin sama olahraga dan apapun itu yang penting olahraganya ditambahin saja dan istirahat yang cukup," kata Nabilah.

Zee JKT48

Zee JKT48 Lulus! Ini Pesan Haru untuk Penggemar dan Rencana Masa Depannya

“Saya Zee dari JKT48 generasi ke 7 mengumumkan bahwa saya akan segera lulus dari JKT48,” tulis dia dikutip dari akun instagramnya.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024