Tujuh Selebriti Cantik dengan Fesyen Paling Modis

Selena Gomez
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Selebriti sering dijadikan inspirasi dalam gaya berbusana. Itu karena penampilan mereka yang selalu terlihat modis.

Empat Selebriti Indonesia Paling Modis Tahun Ini

Namun, tidak semua selebriti memiliki selera fesyen yang baik atau bisa mengenakan semua busana dengan sangat menawan. Dan berikut ini tujuh selebriti Hollywood yang dianggap fesyennya paling modis, seperti dilansir dari People.

Selena Gomez

Lima Deretan Selebriti Tanah Air Paling Modis

Penyanyi bertubuh mungil Selena Gomez selalu berpenampilan modis dan edgy, yang memberi pengaruh bagi para penggemarnya. Tidak heran, bila tahun ini mantan kekasih Justin Bieber itu dikontrak oleh rumah mode Louis Vuitton. Bahkan saat melakukan tur dunianya yang bertajuk Revival, dia pun selalu memakai kostum panggung yang luar biasa.

"Saya selalu menghindar berpenampilan yang lebih klasik, tapi sekarang saya mengambil lebih banyak risiko untuk tetap mempertahankan sensibilitas klasik. Saya dapat mengembangkan hubungan dengan desainer dan telah menjadi bagian besar dalam evolusi gaya saya, serta bekerja sama dengan stylist saya Kate Young," ujar Selena kepada People.

Busana Mewah Agnez Mo Berharga Puluhan Juta

Beyonce

Tidak diragukan lagi istri dari Jay Z ini kerap berpenampilan seksi terutama pada saat menghadiri MTV Video Music Awards (VMA). Dia juga kerap mengenakan baju fashionable dengan putri semata wayangnya Blue Ivy, dan sering mengunggah foto mereka ke akunnya di media sosial.

"Fesyen adalah alat untuk menemukan identitas Anda sendiri," kata dia.

Beyonce Knowles.

Rihanna

Gaya busana Rihanna dalam beberapa kesempatan selalu mengejutkan. Penampilannya kerap tidak bisa ditebak, seperti saat menghadiri VMA.

Tidak hanya sebagai penyanyi, dia selau menempatkan dirinya sebagai desainer cerdas dan selalu total dalam berbusana dan mendesain. Dalam satu tahun terakhir, dia menciptakan koleksi sepatu denim bekerja sama dengan Manolo Blahnik dan Fenty x Puma yang langsung terjual habis.

Rihanna dan Drake

Jennifer Lopez

Untuk berbusana wanita dengan panggilan J-Lo ini memang tidak perlu diragukan lagi. Wanita 47 tahun ini selalu berpenampilan baik dan glamor dari ujung rambut hingga ujung kaki dalam setiap kesempatan.

Jennifer Lopez

Blake Lively

Saat hamil anak kedua, Blake tetap terlihat modis meski perut sudah membesar. Wanita 29 tahun ini memang selalu memerhatikan gaya busananya. Untuk pilihan fesyen, dia suka memakai karya Atelier Versace, Emanuel Ungaro, dan Juan Carlos Obando.

Blake Lively.

Kendall Jenner

Model cantik Kendall Jenner juga tampil mempesona dengan segala gaya berbusananya, meski kerap terlihat boyish. Bahkan saat di runway pun, dia tetap menawan.

Dia mencintai fesyen, yang dibuktikan dengan melakukan kolaborasi bersama adiknya Kylie Jenner untuk menciptakan lini fesyen, Kendall + Kylie. "Ketika saya memakai sesuatu yang benar-benar saya cintai, Anda bisa melihat perubahannya dan saya terlihat seperti orang paling bahagia," ujar Kendall.

Kendall Jenner

Kylie Jenner

Pada titik ini, tidak ada yang menyangkal kekuatan Kylie Jenner di dunia kecantikan sekaligus fesyen. Wanita 19 tahun tersebut telah memulai debut melalui lini kecantikan Kylie Cosmetics dan berlanjut pada fesyen bersama dengan Kendall.

"Sekarang saya menyadari pengaruh yang saya miliki, yang menakutkan tapi mengagumkan pada saat yang sama. Saya ingin menginspirasi orang untuk memperluas fesyen mereka," katanya.

 

NYFW

A photo posted by Kylie (@kyliejenner) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya