Respons Mario Teguh soal Pria yang Mengaku Anaknya

Mario Teguh
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Motivator Mario Teguh akhirnya buka suara soal Ario Kiswinar Teguh, pemuda yang mengaku sebagai anaknya. Awalnya ia tampil dalam sebuah program di salah satu televisi nasional.

Kasus Tuntutan Kiswinar, Mario Teguh Curhat Sepi Job

Dalam acara tersebut, Mario terlihat berbeda dari biasanya. Beberapa kali nadanya meninggi dan menunjukkan muka yang dicoba memaksakan senyum. Mario menceritakan masa lalu soal pernikahannya.

Sayangnya, saat dimintai waktu untuk wawancara setelah mengisi acara tersebut, Mario tak mau berkata banyak. Ia hanya berujar apa yang dikatakannya melalui acara tersebut sudah cukup menjawab.

Kasus Dihentikan, Begini Penjelasan Pihak Mario Teguh

"Semua di Twitternya Kompas, semua solid di situ dalam bentuk teks tertulis yang saya katakan ditranskip dan dipublish Kompas dan di re-run," kata Mario saat ditemui di kawasan Palmerah, Jakarta, Jumat, 9 September 2016.

Selebihnya Mario tak mau menjawab pertanyaan dari awak media yang menunggu. Menurut Mario, apa yang selama ini jadi bahan perbincangan sudah terjawab melalui program tersebut.

Polisi Hentikan Kasus Mario Teguh

Dua hari ini media sosial diramaikan  soal Ario Kiswinar Teguh atau Kis yang mengaku sebagai anak yang tak diakui Mario Teguh. Kis membawa beberapa bukti, antara lain, kartu keluarga, akte kelahiran, akte nikah, dan beberapa foto dengan Mario Teguh. Selama 13 tahun ia dianggap bukan anak.  Mario dan ibunya bercerai saat Kis masih berusia tujuh tahun.

Mario Teguh dan istrinya Lina, di Jakarta, Senin, 21 Agustus 2017.

Mario Teguh Lega Kasusnya dengan Kiswinar Dihentikan

Berakhir dengan SP3 karena kurang cukup bukti.

img_title
VIVA.co.id
22 Agustus 2017