VIDEO: Tergoda Kelezatan Pizza Bercita Rasa Manis

Pizza Nagih
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA.co.id – Siapa yang tidak kenal dengan pizza, makanan khas Italia yang kini telah mendunia. Berbeda dengan pizza pada umumnya yang disajikan dengan aneka topping bercita rasa gurih ataupun pedas, restoran Pizza Nagih justru sukses membuat banyak pembelinya ketagihan dengan sajian pizza bercita rasa manis atau yang sering disebut sweet pizza.

August Raih Prestasi Gemilang! Masuk Daftar 50 Restoran Terbaik Asia 2024

Berlokasi di jalan Bangka Raya No 5D, Kemang, Jakarta Selatan, pizza manis di restoran ini ditawarkan dalam tiga pilihan ukuran, yaitu medium, large, dan party. Untuk topping dan sausnya, pengunjung bebas memilih sendiri sesuai keinginan.

Anda tiga jenis pilihan saus yaitu saus Silverqueen, Nuttela dan Toblerone, serta delapan varian topping yaitu marshmellow, Oreo, Kit Kat, pisang, almond, M&M’s, keju cheddar, dan stroberi. Rasa manis yang lumer di mulut berpadu dengan lembutnya roti pizza, benar­-benar memanjakan lidah para pecinta kudapan manis.

Restoran Pizza Autentik Italia Peraih 'Top 50 Pizza' Kini Hadir di Jakarta

Pizza manis yang menjadi menu andalan di restoran mini berkonsep retro ini adalah Love Pizza, pizza manis dengan roti berbentuk hati. Konsep pizza satu  ini awalnya dibuat untuk edisi Hari Kasih Sayang. Namun ternyata, banyak pelanggan yang masih memesan Love Pizza meskipun perayaan hari istimewa tersebut telah usai.

Jika Anda tidak terlalu suka dengan makanan manis, Pizza Nagih juga memiliki beberapa menu pizza gurih seperti Cheese Wars yang memadukan beberapa jenis keju dan white sauce, serta Traffic Light dengan irisan daging dan jamur yang pedas.

Kisah Restoran dengan Menu Pizza Berusia 100 Tahun

Bukas etiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 11 malam, aneka sajian pizza di restoran ini bisa Anda nikmati dengan kisaran harga Rp59 ribu sampai dengan Rp139 ribu sesuai ukuran dan topping yang dipesan.

(Laporan: Pranamya Dewati)

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya