Buka Bisnis Pujasera, Indra Bekti Yakin Banyak Fans Mampir

Indra Bekti dan istri.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Banyak selebriti Tanah Air yang mulai merambah dunia bisnis, seperti salah satunya adalah presenter kocak Indra Bekti. Kali ini Indra mencoba peruntungan di bisnis kuliner dan clothing line. Yang menarik, Indra membuka gerai bisnisnya di food court sebuah mal di wilayah Bekasi Timur.

Indra Bekti Bersyukur Kembali Jalani Ramadhan Bareng Istri: Bener-bener Indah

"Di sini ada Bekti Soto, Buntut Bekti, usaha clothing line saya dan Dila, ada travel juga. Jadi di sini seperti one stop shopping," kata Indra saat ditemui di pembukaan food court Tangkiwood, Bekasi, Jumat, 9 September.

Bekti pun sadar jika bisnis ini sangat bergantung dari nama besarnya sebagai seorang artis. Ia mengatakan akan secara berkala mendatangi tokonya untuk melayani langsung para pembeli atau fans yang sengaja mampir.

Sebelum Rujuk dengan Adila Jelita, Indra Bekti Diminta Bikin Perjanjian Tertulis Ini

"Mereka pasti mau datang karena berpikir siapa tahu bisa ketemu artisnya. Ada gengsi tersendiri kalau fans atau pelanggan bisa nyobain menu kita. Ada kebanggaan bisa makan di tempat artis. Ada pengalamannya dibanding dengan makan di tempat biasa," kata Indra.

Tak sekadar menjual nama, Indra mengaku serius dalam menjalankan bisnisnya ini. Ia bahkan tak segan turun langsung meracik menu dan menguji coba resep untuk usaha kuliner yang mengangkat menu berbagai soto ini.

Update Kondisi Kesehatan Indra Bekti, Sudah Lepas dari Obat

"Kenapa soto karena saya memang suka makanan berkuah, yang asam-asam. Kalau bisnis tapi kita enggak tahu seluk beluknya, nanti jualannya jadi nanggung. Jadi lebih baik pilih yang memang kita suka," kata Indra.

Indra Bekti

Bersyukur Rujuk Sama Aldila Jelita, Indra Bekti Hafalkan Surat Pendek

Presenter Indra Bekti dan Aldila Jelita kembali menjalani rumah tangga yang harmonis setelah sempat bermasalah hingga bercerai pada Februari 2023 lalu.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024