Aktor Warkop DKI Reborn Geram Fans Live Streaming di Bioskop

Aktor film Warkop DKI Reborn
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 memang jadi salah satu film Indonesia paling dinantikan tahun ini. Rasa penasaran publik akhirnya terpuaskan, karena sejak 8 September kemarin, film ini resmi bisa dinikmati di bioskop-bioskop Tanah Air.

Khawatir Warkopi Kena Pidana, Indro Warkop Pilih Diam

Kemeriahan perilisan Warkop DKI Reborn rupanya dicoreng dengan aksi cukup memalukan seorang penonton. Video live streaming film ini di dalam bioskop menyebar luas di media sosial.

"Hal yang memalukan dan tidak patut dicontoh. Live streaming di dalam bioskop, melanggar hak cipta dan merugikan karya anak bangsa sendiri. Pihak Falcon Pictures akan melaporkan kepada polisi untuk ditindaklanjuti sesuai hukum dan Undang-undang yang berlaku," begitu bunyi tulisan di kolase foto unggahan sutradara Anggy Umbara.

Masalah dengan Warkopi, Indro Warkop Tegaskan Bukan Soal Wajah

Dalam foto tersebut juga tertera sejumlah nama pengguna yang melakukan live streaming tersebut.

Sinopsis Warkop DKI Reborn 3, Petualangan di Padang Pasir

Hari pertama film #WarkopDKIReborn #JangkrikBoss dipenuhi dengan penontonnya, tapi juga banyak yang membajaknya dengan merekam video, bahkan live streaming di app semacam Bigo!!! Jangan ditiru ya teman-teman. Justru kalau kalian melihat ada yg merekam di dalam bioskop, segera bertindak: tegur langsung atau lapor petugas!! Nama-nama dan profil di atas akan segera diproses secara hukum!!! #DemiFilmIndonesia #MajuFilmIndonesia," tulisan yang juga diunggah ulang Indro Warkop.

Lewat akun Instagramnya, Vino G Bastian, aktor pemeran Kasino dalam Warkop DKI Reborn itu pun mengungkapkan rasa geramnya.

"Jangan dicontoh ya teman-teman. Karena pihak @Falcon.pictures akan segera memproses hal ini secara hukum. (Tolong bantu disebarkan ya) Terima kasih. #Pembajakan," tulisnya.

Abimana yang berperan sebagai Dono pun ikut menyuarakan hal yang sama. "Tolong jangan melakukan hal ini," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya