Elma Theana Dilarang Suami Bicarakan Gatot Brajamusti

Elma Theana
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Aktris Elma Theana dilarang berbicara banyak mengenai Gatot Brajamusti oleh sang suami. Suami Elma takut istrinya mencampuri urusan yang telah diproses secara hukum.

Elma Theana Bocorin Lamaran Venna Melinda-Ferry Irawan, Capai Rp1M

"Aduh ini sebenarnya suami saya sudah larang enggak boleh banyak bicara, ini kasus berat sudah ranah hukum," kata Elma saat ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta, Jumat, 9 September 2016.

Menurut Elma, Gatot merupakan masa lalu. Ia tidak mau mengungkit terlalu jauh. Ia sudah coba melupakan dan tak mau lagi mengingat masa-masanya selama mengikuti Gatot.

Curhat Penipuan di Instagaram, Begini Ujung Kasus Elma Theana

"Jangan seret masa lalu. Masa lalu sudah dikubur kan. Jangan keluar lagi, karena kalau keluar kan itu aib saya juga," ujar Elma.

Elma hanya bisa mengambil hikmah dari apa yang telah dilaluinya. Ia juga berharap Gatot bisa diproses secara hukum dan menerima ganjaran yang setimpal.

Kena Penipuan, Elma Theana Curhat di Instagram

"Kalau misalnya salah, ya proses secara hukum. Saya enggak mau terganggu kehidupan saya yang sekarang sudah tenang dan bahagia sama keluarga saya, sudah tobat dari masa lalu saya, semua ada hikmahnya," kata Elma. (ase)

Venna Melinda.

Isu Venna Melinda Hamil Duluan, Begini Kata Elma Theana

Elma menceritakan, Venna Melinda pun hanya bisa tertawa setelah mengetahui foto yang diunggah nampak seperti wanita hamil.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022