Idul Adha, Ayu Ting Ting Siapkan Sapi

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Putri Firdaus

VIVA.co.id – Pedangdut Ayu Ting Ting akan merayakan Idul Adha dengan menyembelih setidaknya dua ekor sapi. Sapi tersebut bukan hanya atas nama pribadi tapi juga seluruh keluarganya.

Lagi Kurban, Ayu Ting Ting dan Ayah Rozak Terlibat 'Cekcok'

"Sudah disiapkan semuanya Insya Allah sapi.  Dua apa tiga sapi kalau enggak salah. Buat satu keluarga lah," ucap Ayu saat ditemui di kawasan Gatot Soebroto, Jakarta, Sabtu, 10 September 2016.

Bagi Ayu dan keluarga, Idul Adha merupakan waktu kumpul keluarga. Untuk itu, pelantun 'Alamat Palsu' ini mengosongkan jadwal kerja.

Ayah Rozak Doakan Ayu Ting Ting Menikah, Saat Akan Sembelih Sapi

"Kumpul saja sih sama keluarga. Masak-masak sama makan bareng bersama keluarga. Jadi kalau Lebaran tuh enggak ada jalan-jalan ke mana, harus stay di rumah. Jadi enggak ke mana-mana karena keluarga besar semuanya kumpul," katanya.

Selebihnya Ayu menikmati dengan berbagi. Ia merasa Idul Adha sebagai salah satu waktu yang pas untuk meringankan beban orang-orang terdekat.

Ayu Ting Ting Kurban Empat Ekor Sapi dengan Harga Fantastis

"Berbagi ya tentunya. Kapan lagi setahun sekali kita berbagi sama tetangga sekitar masih ada yang kurang mampu. Jadi, saatnya waktunya berbagi bersama," ujar ibu satu anak itu.

Makan daging

Tips Sehat Konsumsi Daging Saat Idul Adha

Ada peningkatan konsumsi daging dan makanan manis selama Idul Adha. Menyantap olahan daging sapi atau kambing biasanya dilakukan dengan dibakar atau masak santan

img_title
VIVA.co.id
9 Juli 2022