Bisnis Krim Kecantikan, Ashanty Rugi Miliaran Rupiah?

Ashanty.
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id – Penyanyi Ashanty mengaku tengah giat melangsungkan bisnis krim kecantikan. Bisnis tersebut dimulai sejak enam bulan lalu. Ia juga semringah karena tidak ada komplain dari pelanggan.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

"Enggak kok, enggak ada komplain, lancar-lancar saja padahal selama ini," ucap istri Anang Hermansyah itu saat diwawancara di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jakarta, Sabtu, 10 September 2016.

Sayangnya, kegiatan Ashanty terganggu. Sebuah portal memberitahukan, krim malam Ashanty tidak aman digunakan dan ditarik BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan). Penjualan krim yang dijual minimal seharga Rp710 ribu itu turun drastis sejak berita itu muncul.

Helena Lim Ditahan karena Kasus Korupsi, Ini Kata Ashanty

Biasanya, Ashanty bisa menjual 10 ribu pack per bulan, setelah pemberitaan, penjualan bisa menurun hingga 70 persen. Jika dihitung-hitung kerugian tersebut bisa mencapai Rp 5 miliar.

Apa kata Ashanty?

"Duh enggak ngitungin, itu orang keuangan, yang pasti turunnya jauh lah," ucapnya.

Terpopuler: Pratama Arhan Temani Azizah Salsha Sambil Diinfus, Kate Middleton Idap Kanker

Awalnya Ashanty juga tak mau memperkarakan masalah ini. Setelah penjualan dan banyak aduan dari distributor, Ashanty berinisiatif untuk mengambil langkah hukum.

"Kalau enggak diklarifikasi, orang-orang bilang 'kok takut? Memang beneran ya?' Akhirnya serbasalah. Efeknya ke distributor, jadi ada penurunan. Efeknya jelek sekali ke Ashanty Beauty Care," katanya.

Ashanty.

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

Ada momen mengharukan yang terjadi ketika Ashanty berdesak-desakan hendak memegang dan mencium Kakbah. Momen itu diabadikan dalam sebuah video.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024